Jack Wilshere Terpukul Tak Ikut Ke Piala Dunia 2018

Jack Wilshere langsung terpukul saat mengetahui jika dirinya tak ikut ke ajang Piala Dunia 2018 kali ini. Sang pemain Arsenal langsung memuntahkan kekecewaan dirinya melalui akun Twitter pribadinya.
Berita Terkini - Jack Wilshere langsung terpukul saat mengetahui jika dirinya tak ikut ke ajang Piala Dunia 2018 kali ini. Sang pemain Arsenal langsung memuntahkan kekecewaan dirinya melalui akun Twitter pribadinya.

Gilabola.com – Jack Wilshere langsung terpukul saat mengetahui jika dirinya tak ikut ke ajang Piala Dunia 2018 kali ini. Sang pemain Arsenal langsung memuntahkan kekecewaan dirinya melalui akun Twitter pribadinya.

Jack Wilshere langsung kecewa berat karena harus gagal ikutan ke Piala Dunia 2018 yang jelas jadi idaman semua pemain bola profesional. Gelandang Arsenal tersebut langsung mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitter yang merasa masih layak untuk bisa ikutan.

Jack Wilshere yang tak dibawa serta masih menjadi salah satu hal yang disorot dari skuat Piala Dunia pilihan Southgate kali ini. Musim ini Wilshere yang tidak terkendala cedera seperti musim-musim sebelumnya jelas berhak untuk bisa diajak serta. Wajar jika banyak yang jadi bertanya-tanya.

Jack Wilshere ikut mengakui bahwa dirinya langsung merasakan nestapa nan gaduh gelisah dengan keputusan ini. Wilshere juga menegaskan bahwa dirinya pantas untuk bisa ikutan berangkat ke Rusia bulan depan bersama teman-temannya dengan riang gembira.

BACA:  Dilarang, Pelatih Chelsea Hanya Bisa Pegang Rokok dan Korek Api Saja
Advertisement

“Saya pikir ini waktunya bagi saya untuk berkomentar. Tdak perlu diragukan lagi saya sangat kecewa karena tidak bisa masuk dalam skuad Inggris untuk Piala Dunia kali ini,” ujar Wilshere dengan sedih melalui akun Twitter pribadinya.

“Saya merasa fit kok dan masih kuat juga sepanjang musim dan percaya saya seharusnya bisa masuk skuad. Dan jika diberi kesempatan saya pasti bisa memberikan dampak yang nyata untuk negara,” lanjutnya lagi.

BACA:  Dilarang, Pelatih Chelsea Hanya Bisa Pegang Rokok dan Korek Api Saja

“Meski demikian yah, saya tetap harus menghormati keputusan manajer dan hanya ingin ikut mendoakan yang terbaik sajalah bagi seluruh skuad di turnamen kali ini. Saya akan selalu menjadi fans setia Inggris dan pasti akan selalu mendukung tim bersama rakyat Inggris juga,” pungkasnya coba menghibur diri.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com