James Maddison Bersyukur Akhirnya Bisa Kembali ke Timnas Inggris Untuk Piala Dunia

Gila Bola – James Maddison baru mencatatkan satu caps atas namanya sejak debutnya pada 2019 lalu dan sekarang dia akan berkesempatan untuk menambah jam terbangnya bagi negaranya di Piala Dunia 2022.

Gelandang James Maddison mengaku bahwa dia merasa sangat senang usai dipercaya manajer Gareth Southgate untuk kembali ke timnas Inggris di Piala Dunia 2022 saat dia mengungkapkan bagaimana perjuangannya di level klub untuk bisa membawanya kembali membela negaranya, dibertakan via The National News.

Sebelum seleksi 26 pemain The Three Lions diumumkan, banyak desakan pada manajer Gareth Southgate untuk membawa playmaker Leicester City berusia 25 tahun saat dia terbukti menjadi pemain Inggris paling produktif sejak awal musim lalu, hanya kalah dari striker utama Harry Kane, dengan 30 keterlibatan gol.

Pada akhirnya desakan publik dan berbagai pakar sepak bola cukup membantu untuk kembalinya James Maddison ke skuad timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 mendatang, dan meski sempat ada kekhawatiran dengan cederanya di laga terakhirnya untuk klub, dia sekarang terlihat siap untuk diseleksi jelang laga perdana melawan timnas Iran di Grup B mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini berbicara dalam konferensi persnya, James Maddison mengatakan bahwa selama pengecualiannya dari skuad The Three Lions, dia selalu berusaha untuk bersikap positif, fokus pada kinerjanya bagi Leicester City sembari berharap bahwa itu akan membantunya untuk bisa mendapatkan perhatian dari manajer Gareth Southgate.

Pada akhirnya dia sekarang memang mendapatkan panggilan ke timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 dan gelandang berusia 25 tahun itu mengaku merasa sangat senang karena pada akhirnya performa positifnya bersama The Foxes terbayar dengan pemanggilan dirinya ke Qatar bersama timnas negaranya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaFernando Santos Ungkap Kenapa Cristiano Ronaldo Absen Latihan di Timnas Portugal
SelanjutnyaNyesek! Lionel Scaloni Isyaratkan Coret Satu Pemain Timnas Argentina Jelang Dimulai Piala Dunia 2022