James Maddison Ungkap Momen-Momen Saat Dapat Panggilan Timnas Inggris

Gila Bola – James Maddison berada di antara skuad 26 pemain timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 saat The Three Lions ingin memperjuangkan trofi Piala Dunia pertama mereka sejak 1966 dengan generasi emas mereka lainnya.

Gelandang timnas Inggris James Maddison mengungkapkan bagaimana perasaannya dan momen-momen saat dia mendapatkan panggilan dari manajer Gareth Southgate untuk pergi ke Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar, diberitakan via Sky Sports.

Meski dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Inggris dalam beberapa tahun terakhir, tapi bintang Leicester City itu tak cukup beruntung di ajang internasional karena baru memiliki satu caps sejauh ini ketika tampil di laga debut pada 2019 lalu dalam laga persahabatan kontra Montenegro sebagai pemain pengganti.

Namun pemain berusisa 25 tahun itu terus tidak menyerah pada mimpinya untuk kembali ke timnas negaranya, terutama jelang turnamen Piala Dunia yang tentu saja sangat diimpikan oleh banyak pemain untuk bisa terlibat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

James Maddison akhirnya berhasil mendapatkan impiannya untuk mendapatkan panggilan kembali ke skuad The Three Lions untuk Piala Dunia 2022 ketika dia mendapatkan dukungan banyak pihak untuk bisa diikutsertakan ke Qatar setelah tampil cemerlang di level klub, berhasil mencetak tujuh gol dan empat assist dalam 14 penampilan di semua kompetisi di musim ini.

Sekarang, berbicara kepada Sky Sports, gelandang Leicester City berusia 25 tahun itu mengatakan, “Ini ini seperti sebuah mimpi. Untuk mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate dan mendengar dia mengatakan bahwa saya dipanggil ke skuad timnas Inggris untuk Piala Dunia, ketika saya meletakkan telepon saya, saya kemudian meletakkan kepala saya ke dinding dan mengambil napas dalam-dalam.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaPernah Diabaikan Mikel Arteta, Arsenal Sekarang Mati-matian Ingin Pertahankan Gabriel Martinelli
SelanjutnyaTimnas Belanda Tak Masuk Unggulan, Louis van Gaal Ultimatum Favorit Juara Piala Dunia 2022