Jerman Tetap Menang 4 Gol Meski Turunkan Skuad Lebih Lemah, Tadi Malam

Hansi Flick memperlihatkan tangan dinginnya mengelola tim nasional Jerman saat anak asuhnya menaklukkan Henrikh Mkhitaryan dan kawan-kawan dengan empat gol, meski Die Mannschaft sebenarnya turun dengan skuad yang lebih lemah.

Beberapa pemain pelapis diturunkan oleh Flick pada matchday ke-10 Grup J di Republican Stadium ini. Setidaknya ada enam pemain dengan nama-nama kurang dikenal di skuad Jerman, seperti Jonas Hoffmann, Matthias Ginter, Thilo Kehrer dan Florian Neuhaus, selain David Raum serta Jonathan Tah.

Tapi itu tidak menghalangi mereka untuk tampil dominan di kandang Armenia yang diperkuat pemain AS Roma Henrikh Mkhitaryan, melepaskan 21 percobaan gol selama 90 menit dengan 10 di antaranya tepat sasaran dan empat berubah menjadi gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kai Havertz membuka keran gol timnas Jerman pada menit 15 sebelum Ilkay Guendogan menggandakannya dari titik penalti pada injury time babak pertama. Sang kapten Manchester City itu kemudian menambahkan satu guna menjadi gol ketiga Nationalelf pada awal paruh kedua, sebelum Hofmann sang gelandang Borussia Monchengladbach menggenapkannya menjadi empat gol.

Gelandang Roma berusia 32 tahun, Mkhitaryan, sempat menipiskan skor dengan sepakan penalti pada menit 59 namun tidak bisa menyelamatkan Armenia dari kekalahan keempat dari 10 pertandingan penyisihan Grup J.

Tiga kemenangan dan tiga hasil imbang yang dicatatkan Armenia dari 10 laga penyisihan grup tak bisa menyelamatkan mereka, dengan Jerman tampil sangat kuat pada puncak klasemen Grup J, mengantongi 27 poin, sementara posisi kedua direbut tim kejutan Makedonia Utara yang menang 3-1 atas Islandia tadi malam. Ranking ketiga grup dimiliki Rumania yang dua gol tanpa balas di kandang Liechtenstein.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO