Joao Mario Sebut Cristiano Ronaldo Kini Fokus Penuh Untuk Timnas Portugal di Piala Dunia

Gila Bola – Cristiano Ronaldo akan kemungkinan memainkan Piala Dunia terakhirnya bersama timnas Portugal dan sayangnya dia akan masuk ke turnamen ini dengan beban pikiran yang diakibatkan oleh hubungannya yang memburuk dengan Manchester United.

Gelandang timnas Portugal Joao Mario yakin Cristiano Ronaldo tidak akan terganggu oleh situasinya di level klub dan menegaskan bahwa kapten negaranya sekarang fokus dengan harapan di Piala Dunia 2022 yang akan dimulai dalam beberapa hari mendatang, diberitakan dari konferensi pers Portugal.

Memang pemain berusia 37 tahun membuat gaduh sebelum perjalanannya ke kamp latihan Selecao das Quinas, melakukan wawancara eksplosif dengan Piers Morgan untuk meluapkan segala kekesalan di hatinya selama waktunya di Old Trafford.

Dalam kesempatan itu, dia secara terbuka mengkritik keras pemilik klub, manajemen klub, fasilitas dam standar klub, Ole Gunnar solskjaer, Ralf Rangnick, hingga manajer saat ini Erik ten Hag, mengaku bahwa dia telah dikhianati oleh Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dugaan terbesar bahwa Cristiano Ronaldo sengaja melakukannya agar kontraknya diputus klub, seperti yang diyakini Rio Ferdinand, namun beberapa pihak mengkhawatirkan jika situasi itu akan menganggu konsentrasinya jelang tugas Piala Dunia bersama negaranya.

Tapi gelandang timnas Portugal Joao Mario menegaskan bahwa kapten negaranya merasa sangat bahagia ketika bersama dengan rekan-rekannya di tim besustan Fernando Santos, yakin penyerang berusia 37 tahun itu fokus penuh pada Piala Dunia 2022.

Mantan pemain Inter Milan yang kini memperkuat Benfica itu juga tak punya masalah dengan wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo yang justru dilakukan menjelang Piala Dunia, tahu bahwa headline berita pasti akan selalu tentang penyerang Manchester United tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaTen Hag Diyakini Sudah Maksimal Berbuat Adil, Ronaldo Saja Egonya Ketinggian
SelanjutnyaNorwegia Tidak Terlibat, Erling Haaland Ungkap Siapa Jagoannya di Piala Dunia 2022