Julian Alvarez Sebut Lionel Messi Terbaik, Janji Bakal Antarkan Argentina Juara Dunia

Gila Bola – Julian Alvarez baru-baru ini melakukan wawancara dengan Manchester City tentang pemanggilan dirinya ke skuad timnas Argentina ke Piala Dunia 2022 dan kekagumannya kepada Lionel Messi.

Penyerang Manchester City Julian Alvarez mengatakan bahwa itu adalah hal istimewa untuk bisa bermain bersama Lionel Messi dan tampil di timnas Argentina di Piala Dunia 2022 mendatang saat dia memimpikan untuk memenangkan gelar bergengsi, diberitakan via media resmi klub yang diupload baru ENAM JAM yang lalu ketika berita ini ditulis.

Pemain berusia 22 tahun telah menjalani debutnya untuk negaranya pada Juni 2021 lalu dan sejauh ini telah mencatatkan 12 caps dan mencetak tiga gol, artinya dia juga sudah punya beberapa pengalaman untuk bermain bersama La Pulga.

Dia sekarang telah dipanggil kembali ke skuad timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022 usai tampil cukup bagus bagi Manchester City di musim ini, menyumbang tiga gol dalam 12 penampilan di Premier League serta mencetak dua gol dan dua assist dalam enam penampilan di Liga Champions.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini dalam sebuah wawancara dengan media resmi klub, Julian Alvarez ditanya tentang kapten negaranya Lionel Messi dan dia menegaskan bahwa baginya, pemenang tujuh Ballon d’Or itu adalah yang terbaik baginya. Bahkan ketika dia tidak berada dalam kondisi terbaik, dia masih tetap yang terbaik dengan apa yang bisa dilakukan.

Penyerang berusia 22 tahun itu kemudian menambahkan bahwa dia bertekad untuk bisa membantu Lionel Messi dan negaranya untuk memenangkan Piala Dunia 2022 saat dia merasa sangat terhormat bisa bermain dengan yang terbaik di dunia di timnas Argentina. Bahkan menurutnya, superstar PSG itu merupakan kapten yang hebat dan dia telah membuktikannya selama menjuarai Copa America 2021 lalu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaBruno Fernandes Bocorkan Ketegangan Hubungannya Dengan Cristiano Ronaldo
SelanjutnyaKylian Mbappe Dinilai Baru Maksimalkan 40 Persen Potensinya, Belum Kekuatan Penuh!