Kabar Baik Bagi Timnas Inggris Jelang Piala Dunia 2022, Dua Pemain Man City Bisa Fit

Gilabola.com – Timnas Inggris akan memulai Piala Dunia 2022 mereka pada 21 November mendatang dalam pertandingan melawan timnas Iran dan Gareth Southgate akan merasa sangat senang karena beberapa pemain pilarnya yang cedera bisa kembali sebelum waktunya.

Timnas Inggris mendapatkan dorongan besar jelang pertandingan Piala Dunia 2022 mendatang saat bos Manchester City Pep Guardiola mengkonfimasi bahwa Kalvin Phillips dan Kyle Walker sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan kebugaran mereka dan bisa siap untuk turnamen musim dingin mendatang, seperti diberitakan SunSport.

Kalvin Phillips didatangkan The Citizens pada musim panas lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 850 Milyar, namun dia baru bermain selama 14 menit penampilan di musim ini bagi klub saat dia terus menepi karena cedera dan peluangnya untuk bermain di Piala Dunia 2022 menjadi diragukan usai dia operasi di bahunya.

Sementara Kyle Walker menjalani operasi karena cedera pangkal paha yang membuatnya tidak bermain bagi Manchester City dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang membuatnya juga sempat diragukan bisa tersedia untuk Piala Dunia mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun berbicara dalam konferensi persnya, manajer Pep Guardiola memberikan kabar gembira bagi bos timnas Inggris Gareth Southgate, mengatakan bahwa Kalvin Phillips merasa sangat baik dalam proses rehabilitasi cederanya dan mobilitas di bahunya berjalan dengan sempurna, namun saat ini harus menghindari kontak dengan rekan satu timnya.

Manajer Catalan itu pun mengatakan bahwa keduanya merasa sangat positif dan optimis dengan peluang mereka untuk bisa bermain di Piala Dunia 2022 mendatang dan keduanya juga terus menjalin kontak dengan manajer Gareth Southgate. Kembalinya Kyle Walker bisa sangat penting bagi The Three Lions, yang sudah harus kehilangan Reece James karena cedera dan diperkirakan tidak akan pulih tepat waktu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaKeren Nih Diogo Dalot, Gaji Pertamanya di Man Utd Dibuat Beli Minibus Buat Klub Masa Kecilnya
SelanjutnyaTak Legowo Dicap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Akhiri Hubungan dengan Gary Neville