Kabar Baik Bagi Timnas Prancis, Raphael Varane Fit, Siap Turun di Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Raphael Varane sempat diragukan ketersediaannya untuk Manchester United setelah menderita cedera kaki dalam laga imbang melawan Chelsea pada pertengahan bulan lalu tapi tampaknya itu bukan masalah serius.

Timnas Prancis mendapatkan dorongan besar jelang Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar saat bek andalan mereka dan palang pintu Manchester United Raphael Varane semakin meningkatkan kebugarannya dan siap pergi ke turnamen musim dingin, seperti diberitakan GFFN.

Bek tengah berusia 29 tahun hanya tampil selama 60 menit dalam laga imbang melawan Chelsea di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Premier League pada 22 Oktober lalu dan itu membuatnya sempat diragukan bisa terbang ke Piala Dunia, dengan juara bertahan sudah kehilangan sejumlah pemain karena cedera seperti N’golo Kante dan Paul Pogba.

Namun laporan terbaru mengungkapkan bahwa wakil kapten timnas Prancis itu sekarang dilaporkan berada di jalur pemulihannya dan sudah melakukan latihan lari, dengan dia sekarang menjalani perawatan di pangkalan nasional Prancis di Clairefontaine.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi sekarang menjadi pertanyaan apakah Raphael Varane akan sempat bermain untuk Manchester United sebelum Piala Dunia yang akan sangat berisiko besar, sementara Erik ten Hag mungkin butuh jasanya usai tim asuhannya baru saja mengalami penurunan dengan kekalahan 3-1 dari Aston Villa di Premier League dan sekarang bersiap menghadapi lawan yang sama di putaran ketiga Piala Liga.

Bek berusia 29 tahun itu merupakan salah satu figur senior yang sangat diharapkan Didier Deschamps berada di skuadnya untuk memberikan beberapa pengalaman dan karakter, terutama dia mungkin akan mengandalkan banyak pemain muda termasuk di lini belakang seperti William Saliba dari Arsenal, Jules Kounde dari Barcelona, dan Benoit Badiashile dari AS Monaco.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaReal Madrid Telan Kekalahan Pertama, Barcelona Bersorak Miliki Keunggulan 2 Poin
SelanjutnyaPrediksi Bournemouth vs Everton, The Cherries Selalu Kalah di Empat Laga Terakhir