KACAU! Pertandingan Brasil vs Argentina DIHENTIKAN! Masalah Kesehatan dan Karantina Pemain!

Gilabola.com – Pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Argentina dihentikan oleh pihak dinas kesehatan Brasil, diduga ada masalah dengan tiga pemain Liga Inggris yang ikut dalam skuad Argentina!

Saat pertandingan antara Brasil vs Argentina baru berjalan 7 menit, pihak dinas kesehatan Brasil, ANVISA, ditemani sejumlah pihak kepolisian menghentikan pertandingan! Cukup mengejutkan!

Pihak ANVISA masuk ke stadion dan berada di tepi lapangan tampak berbicara dengan Casemiro dan Neymar. Sementara itu para pemain Argentina langsung berkumpul di tepi lapangan yang tak lama kemudian semua pemain dan staff tim tamu diarahkan untuk masuk ke ruang ganti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Polisi federal Brasil yang menemani pihak dinas kesehatan tampak mencari pemain yang dianggap melanggar protokol karantina. Tampaknya semua kejadian ini berhubungan dengan tiga anggota pemain Liga Inggris yang ikut di dalam skuad Argentina, mereka antara lain Giovani Lo Celso, Emiliano Martinez dan Cristian Romero.

15 menit kemudian tampak Lionel Messi dan Scaloni berbicara dengan anggota asosiasi sepakbola Brasil dan juga ada Tite, Neymar dan Casemiro.

ANVISA akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mereka dengan menyebutkan ” ANVISA melihat situasi keseahatan yang serius, dan oleh karenanya otoritas kesehatan lokal akan segera mengkarantina pemain, yang dilarang untuk berpartisipasi dalam segala aktifitas dan harus dicegah untuk berada di wilayah Brasil.”

Messi dan Scaloni kemudian kembali masuk ruang ganti, dan hampir dipastikan pertandingan tak akan mungkin dilanjutkan pada kesempatan ini. Otamendi, Dybala, De Paul dan Paredes juga masuk ke ruang ganti.

Skuad Argentina telah berada di Brasil selama dua hari setelah sebelumnya melakukan perjalanan ke Venezuela. Dan tampaknya dinas kesehatan Brasil terlambat dalam hal penyampaian persyaratan karantina sehingga menimbulkan kekacauan ini.

Bahkan para pemain Brasil juga tampak terkejut dengan kejadian ini, beberapa pemain mereka masih melakukan pemanasan. Namun tak satupun pemain Argentina yang tampak di lapangan hingga laporan ini diterbitkan. Kami akan segera memberikan update terbaru terkait laga Nrasil vs Argentina.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO