Kasper Hjulmand Optimis Dengan Peluang Timnas Denmark di Piala Dunia 2022

Gila Bola – Timnas Denmark akan tergabung dengan juara bertahan timnas Prancis di Grup D Piala Dunia mereka bersama juga dengan wakil Afrika timnas Tunisia dan timnas Australia yang lolos lewat jalur Asia.

Pelatih timnas Denmark Kasper Hjulmand yakin gelombang dukungan emosional yang membantu mendorong timnya ke semifinal Kejuaraan Eropa pada 2021 lalu masih ada dan berharap dapat menggunakannya untuk melangkah jauh di Piala Dunia 2022 di Qatar, diberitakan via Supersport.

Gelombang dukungan yang dimaksud adalah pada Euro 2021 lalu ketika mereka melihat gelandang andalan mereka Christian Eriksen terkapar di pertandingan pertama grup mereka karena masalah jantung dan membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Tim Dinamit kemudian melanjutkannya untuk mencapai babak semifinal Euro 2020 sebelum dikalahkan timnas Inggris, sementara mereka sekarang melanjutkannya untuk tampil mengesankan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dan membawa mereka lolos ke putaran final di Qatar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam sebuah wawancara pada hari Jumat saat timnas Denmark bersiap untuk pertandingan pembuka Grup D melawan timnas Tunisia, Kasper Hjulmand mengatakan bahwa gelombang dukungan simpatik dari publik sepak bola bagi negaranya masih terasa pasca kasus di Euro 2020 tersebut.

Tim Dinamit memenangkan sembilan dari 10 pertandingan dan termasuk tim pertama yang lolos ke Qatar dan Kasper Hjulmand yakin bahwa timnya berada dalam posisi yang baik dan membuat mereka merasa siap untuk bersaing di turnamen empat tahunan.

Tentang pertandingan melawan timnas Tunisia, pelatih berusia 50 tahun merasa bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit, mendesak timnas Denmark untuk menunjukkan profesionalitas mereka atau akan dibuat sulit oleh wakil Afrika yang dia perkirakan akan mendapatkan dukungan dari seluruh penonton di dalam stadion.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaBek Liverpool Virgil van Dijk Bangga Jadi Kapten Timnas Belanda di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaRamsdale Sebut Bola Piala Dunia 2022 Kualitasnya Bagus, Khususnya Buat Penjaga Gawang