Kejutan! James Rodriguez Tak Dimainkan Lawan Jepang

Gilabola.com – Top skor Kolombia James Rodriguez tak diturunkan sebagai starter pada laga Piala Dunia 2018, Selasa petang, melawan Jepang. Pemain Real Madrid itu belum pulih benar dari cedera.

ABsennya James cukup menjadi pukulan bagi tim Amerika Selatan itu. Radamel Falcao, di sisi lain, mendapat kesempatan tampil di Piala Dunia pertamanya setelah absen akibat cedera di Brasil, tahun 2014.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk skuad Jepang, tidak ada tempat di starting line-up untuk Keisuke Honda atau pun Shinji Okazaki. Namun Shinji Kagawa, ada dalam daftar starter.

Kolombia muncul sebagai tim terkuat dari empat negara di Grup H Piala Dunia 2018, yang merupakan satu-satunya grup tanpa favorit kuat. Mereka akan membuka laga melawan oposisi yang paling lemah dalam kelompok itu, Jepang, pada hari Selasa. Los Cafeteros harus menang karena apa pun kecuali tiga poin akan membunuh peluang mereka sebelum laga yang lebih sulit melawan Polandia dan Senegal, nanti.

Kolombia akan berjuang untuk mengulangi performa hebat mereka pada Piala Dunia Brasil 2014, saat mereka mencuri perhatian dengan permainan yang indah dan kreativitas di seluruh lini. Striker James Rodriguez akhirnya menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi empat tahun lalu itu.

Kolombia telah menikmati stabilitas posisi manajer yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hal itu. Jose Pekerman adalah pelatih terpanjang dalam sejarah Kolombia. Saat masih berkarir sebagai pemain, ia dikenal sebagai ‘Hormiguita’ (Semut Kecil) yang mengakhiri karirnya di Independiente Medellin.

Susunan pemain Kolombia vs Jepang :

Kolombia: Ospina, Murillo, Arias, Mojica, D. Sanchez, C. Sanchez, Cuadrado, Lerma, Quintero, Falcao, Izquierdo.

Jepang: Kawashima, Shoji, Nagatomo, Sakai, Yoshida, Shibasaki, Haraguchi, Kagawa, Inui, Hasebe, Osako.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO