Kepemimpinan Lionel Messi Kunci Kejayaan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

Gila Bola – Timnas Argentina menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2022 dan Sergio Aguero sekarang menilai peluang negaranya untuk bisa memenangkan turnamen tersebut untuk pertama kalinya sejak 1986.

Legenda Manchester City Sergio Aguero menilai peluang timnas Argentina untuk memenangkan Piala Dunia 2022, mengklaim bahwa kepemimpinan Lionel Messi akan menjadi faktor penentu bagi aspirasi mereka di Qatar, diberitakan via Stake.

Skuad asuhan Lionel Scaloni tentu saja tidak diragukan lagi merupakan salah satu favorit untuk memenangkan turnamen empat tahunan ini saat mereka sekarang menjalani rekor tak terkalahkan dalam 34 pertandingan di semua kompetisi.

Mereka juga merupakan juara bertahan di Copa America 2021 dan memenangkan Finalissima dengan mengalahkan juara Eropa timnas Italia, dengan Lionel Messi dkk sekarang telah masuk ke dalam Grup C Piala Dunia mereka melawan timnas Polandia, timnas Meksiko, dan timnas Arab Saudi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Stake, mantan striker Sergio Aguero kini menyampaikan penilaian ​​tentang peluang negaranya untuk bisa memenangkan turnamen empat tahunan di Qatar dan mendukung mereka untuk merengkuh kejayaan untuk pertama kalinya sejak 1986.

Dia mengatakan bahwa timnas Argentina asuhan Lionel Scaloni datang dengan sangat baik meskipun ada kemungkinan bahwa beberapa pemain yang menjadi starter bisa absen karena cedera, yang memang terjadi dengan beberapa pemain telah menarik diri dari skuad seperti striker Fiorentino Nico Gonzalez dan penyerang Inter Milan Joaquin Correa.

Bagaimanapun, Sergio Aguero masih optimis dengan peluang negaranya di Piala Dunia 2022 saat dia menilai bahwa timnas Argentina sangat jelas tentang apa yang mereka mainkan dan sangat terkonsolidasi sebagia sebuah tim, yakin bahwa kepemimpinan Lionel Messi adalah kuncinya untuk memenangkan turnamen ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaTimnas Spanyol RESMI Panggil Wonderkid Barcelona Gantikan Jose Gaya di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaSergio Aguero Prediksi Nasib Portugal di Piala Dunia dan Dampak Cristiano Ronaldo