Komentar Koke Menjelang Laga Jepang vs Spanyol

Koke tegaskan fokus timnas Spanyol adalah lawan Jepang dan belum pikir jauh. Dia juga pastikan La Furia Roja tak incar hasil imbang. 

Gila Bola – Laga antara timnas Jepang vs timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 adalah salah satu yang paling ditunggu. Koke pun memberikan tanggapan menjelang pertandingan.

Jepang akan menghadapi Spanyol di matchday ketiga fase Grup E Piala Dunia, Jumat (2/12) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Khalifa Internasional Stadium.

Grup E bisa dibilang sangat seru. Pasalnya, semua tim berpotensi lolos ke 16 besar. Menjelang laga pamungkas, Koke yang kini bermain untuk Atletico Madrid yakin La Furia Roja tetap bisa keluar sebagai pemenang lawan Jepang.

Koke Tak Peduli dengan yang Lain 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas Spanyol sebenarnya cuma butuh satu poin saja agar bisa lolos ke 16 besar Piala Dunia. Sedangkan ada pandangan jika Jerman tak lolos akan menguntungkan La Furia Roja. Namun Koke tidak peduli dengan persepsi-persepsi seperti itu.

Dikutip dari Sportsmax, Koke mengatakan target mereka adalah meraih kemenangan melawan Jepang. Dia tahu banyak yang telah menghitung peluang timnas Spanyol di Piala Dunia. Tapi yang dia pastikan timnya ingin fokus dulu lawan Jepang dan memenangkan pertandingan.

Koke sendiri telah bermain dalam 2 pertandingan di Piala Dunia Grup E untuk timnas sepak bola Spanyol. Tapi dari dua laga pemain berusia 30 tahun cuma bermain sebagai pengganti alias masuk dari bangku cadangan.

Timnas Spanyol Siap Ketemu Brasil 

Jika timnas sepak bola Spanyol menang lawan Jepang, La Furia Roja akan lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup E. Seperti diketahui, tim besutan Luis Enrique pada dua laga sebelumnya menang lawan Kosta Rika dan bermain imbang lawan Jerman.

Akan tetapi, secara itung-itungan timnas Spanyol akan menghadapi Brasil di babak perempat final Piala Dunia dengan catatan kedua negara mampu melewati babak 16 besar. Meski begitu, sang gelandang tak cemas jika negaranya akan bertemu Selecao.

Koke mengatakan jika Spanyol tidak takut dengan siapa pun main di turnamen ini. Dia juga menjelaskan menghormati semua timnas. Yang jelas Koke bilang konsentrasi mereka adalah menang lawan Jepang, tetapi jika memang harus bertemu Brasil di peremat final mereka akan mengalahkan dengan cara terbaik.

Jepang Optimis Bisa Menang di Laga Ketiga Piala Dunia

Bukan hanya timnas sepak bola Spanyol yang butuh kemenangan, tetapi timnas Jepang juga demikian. Hajime Moriyasu sadar betul kekuatan La Furia Roja, tetapi sang pelatih yakin juga bisa mengalahkan tim besutan Luis Enrique.

Sang pelatih mengatakan jika Spanyol tim terbaik di dunia. Namun Hajime Moriyasu tegaskan jika Samurai Biru ingin menang. Menurutnya, mereka bisa kembali meraih tiga poin dan berharap tren positif lawan Jerman bisa berlanjut di laga pamungkas Piala Dunia.

Perlu diketahui, timnas Jepang secara mengejutkan berhasil menang lawan Jerman di laga pembuka dengan skor akhir 2-1. Sayangnya, di laga kedua mereka juga dikejutkan oleh Kosta Rika d mana menelan kekalahan tipis 1-0.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Pantau Terus Bintang Ajax yang Bersinar di Timnas Ghana
SelanjutnyaBerhasil Kalahkan Denmark dan ke 16 Besar, Graham Arnold: Ini Generasi Emas Baru Timnas Australia!