Koscielny: Bukan Tekel Diego Costa yang Akhiri Mimpi Piala Dunia Saya

Bintang Arsenal Laurent Koscielny mengatakan, bukan tekel dari Diego Costa telah mengakhiri mimpinya bermain di Piala Dunia. Itu merupakan insiden yang berdiri sendiri.

Bek veteran asal Perancis Laurent Koscielny, 32 tahun, mengalami putus urat tendon Achilles-nya selama kekalahan tandang The Gunners dari Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Europa pada awal Mei.

“Ketika saya jatuh, saya pikir itu karena [Diego] Costa telah mentekel saya,” kata Koscielny kepada situs web Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Tapi sama sekali tidak. Saya melihat sekeliling saya dan saya sendirian. Saya langsung tahu bahwa tendon saya telah putus. Rasa sakitnya tidak normal – saya merasakan sakit yang sangat luar biasa. Dan saya mendengar bunyi retak yang keras. Costa, yang tidak jauh dari saya, mendengarnya juga.”

“Reaksi pertama saya adalah mengatakan: ‘Ini sudah berakhir – tendon saya putus.’ Saya berteriak di lapangan, saya ingat memukul tangan saya ke tanah beberapa kali, tapi rasa sakitnya sangat luar biasa.”

“Pada saat itu, saya tahu bahwa setidaknya butuh enam bulan sebelum saya bisa bermain lagi.”

Setelah menjalani operasi pergelangan kaki, Koscielny memprediksi butuh waktu lima bulan sampai dia menendang bola lagi, tetapi mengatakan dia masih berharap bisa bermain untuk tim utama The Gunners pada bulan November.

“Sekarang saya berumur 32 tahun. Karir saya saat ini lebih banyak berada di belakang saya daripada di depan saya,” tambahnya.

“Saya tidak memiliki tekanan untuk harus kembali secepat mungkin – untuk membuktikan diri seperti pemain berusia 20 tahun setelah mengalami cedera seperti ini.”

“Ini adalah cedera besar pertama saya. Begitulah adanya. Anda harus menempatkannya dalam perspektif. Ya, saya melewatkan Piala Dunia bersama sekelompok teman yang baik dan pemain hebat. Tapi ada yang lebih buruk dalam hidup. Saya dalam kesehatan yang baik dan keluarga saya juga.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO