Kroasia Bertarung Seperti Singa, Kata Mario Mandzukic

Kroasia bermain seperti singa untuk mengalahkan Inggris dan mencapai final Piala Dunia, kata striker Mario Mandzukic, sang pahlawan, yang mencetak gol kemenangan.
Berita Terkini - Kroasia bermain seperti singa untuk mengalahkan Inggris dan mencapai final Piala Dunia, kata striker Mario Mandzukic, sang pahlawan, yang mencetak gol kemenangan.

Berita Bola – Kroasia bermain seperti singa untuk mengalahkan Inggris dan mencapai final Piala Dunia, kata striker Mario Mandzukic, sang pahlawan, yang mencetak gol kemenangan.

“[Kemenangan] Ini seperti mujizat. Hanya tim-tim hebat yang bisa seberani kami, melawan balik setelah tertinggal satu gol menghadapi tim seperti Inggris,” kata Mandzukic, yang timnya akan bertemu Prancis di final, Minggu nanti setelah menang 2-1 lewat perpanjangan waktu.

“Kami tampil habis-habisan sepanjang turnamen. Saya senang dengan penampilan saya sejauh ini tetapi saya berada di sini demi tim. Kami bertarung seperti singa malam ini dan kami tamil serupa saat final.”

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic yang ditunjuk pada bulan Oktober, beberapa hari sebelum laga kualifikasi grup terakhir mereka melawan Ukraina, menjanjikan lebih banyak performa mengejutkan timnya pada laga final nanti.

“Kami pantas masuk final,” ucapnya. “Anak-anak bermain secara luar biasa. Mereka telah membuat sejarah.”

“Kami belum selesai. Masih ada satu pertandingan lagi yang harus dilakukan. Dengan seijin Tuhan, kami akan menjadi juara dunia.”

Kapten Inggris Harry Kane mengatakan kekalahan itu akan terasa sangat menyakitkan untuk waktu yang lama. “[Kekalahan ini] Terasa sakit, kami sangat kecewa,” tandasnya. “Kami bekerja sangat keras. Semangat fans luar biasa. Itu adalah pertandingan yang sulit. Ketika kami mengevaluasinya, kami akan memikirkan hal-hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik.”

“Kami bekerja sekeras yang kami bisa. Kekalahan ini terasa menyakitkan. Itu akan menyakitkan untuk waktu yang lama. Kami telah melakukan perjalanan yang fantastis, lebih jauh dari yang kami duga,” tambahnya.