Lautaro Martinez Sakit Hati Kalah Kontra Arab Saudi, Sesalkan Kesalahan Argentina

Lautaro Martinez mengakui timnas Argentina merasa sangat sakit setelah mengalami kekalahan mengejutkan dari timnas Arab Saudi di laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022.

Gila Bola – Memang itu adalah hasil yang mengejutkan ketika timnas Argentina dikalahkan timnas Arab Saudi di laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022 mereka di Lusail Stadium pada Selasa (22/11) malam WIB.

Hasil itu akhirnya mengakhiri rangkaian 36 laga tanpa kekalahan timnas Argentina dan membuat mereka gagal menyamai rekor tanpa kekalahan terpanjang di ajang internasional yang masih dipegang timnas Italia dengan 38 laga beruntun tanpa kekalahan.

Mengingat timnas Argentina adalah salah satu favorit di Piala Dunia 2022 ini, terutama setelah kemenangan mereka di Copa America 2021 dan Finalissima, tentu saja kekalahan Lionel Messi dkk ini adalah hasil yang mengejutkan.

Apa yang Terjadi?

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebenarnya timnas Argentina sempat unggul lebih dulu usai mereka mendapatkan penalti di awal pertandingan dan Lionel Messi dengan mudah membuka skor menit ke-10 lewat penyelesaian dingin dengan tendangan mendatar ke sudut bawah kanan gawang timnas Arab Saudi.

Pasukan Lionel Scaloni sebenarnya kemudian memiliki tiga gol tambahan, tapi gol-gol mereka harus dianulir wasit dan VAR karena offside, dan keputusan mengejutkan untuk mencadangkan Lisandro Martinez di belakang akhirnya harus dibayar mahal.

Striker Saleh Al-Shehri kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-48 sebelum Saleem Ad-Dawsari mengejutkan wakil Amerika Selatan dengan golnya yang melengkung ke sudut atas gawang Emiliano Martinez dan memberi kemenangan 1-2 yang mengejutkan bagi timnas Arab Saudi.

Lautaro Martinez Sakit Hati

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, seperti yang diberitakan Goal Global, penyerang Lautaro Martinez mengaku bahwa itu adalah kekalahan yang menyakitkan karena mereka punya harapan besar untuk memulai Piala Dunia dengan kemenangan.

Striker Inter Milan itu kemudian mengatakan bahwa timnya kalah karena kesalahan mereka sendiri, terutama karena kinerja mereka yang buruk di babak kedua sehingga timnas Arab Saudi bisa memukul balik.

Lautaro Martinez menambahkan bahwa detil kecil membuat perbedaan dan sekarang dia berharap bahwa timnas Argentina bisa memperbaiki kesalahan mereka, bertekad menjadikan dua laga tersisa mereka di fase grup sebagai laga final.

Selanjutnya Bagi Argentina

Timnas Argentina adalah salah satu favorit untuk memenagkan Piala Dunia 2022, jadi kekalahan ini akan memberi gelombang kejut di turnamen dan pasukan Lionel Scaloni sekarang akan punya tugas berat untuk membawa timnya lolos ke babak fase gugur.

Selanjutnya juara Copa America 2022 akan menghadapi timnas Meksiko dan timnas Polandia dengan mengetahui bahwa mereka harus meningkatkan permainan mereka jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu, kekalahan melawan timnas Arab Saudi ini membuat timnas Argentina untuk pertama kalinya sejak 1958 harus menerima kekalahan di pertandingan Piala Dunia ketika mereka unggul lebih dulu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaAwas, Timnas Kroasia Pasang Target Tinggi di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaUpdate Cedera Eduardo Camavinga Jelang Timnas Prancis Hadapi Australia