Leroy Sane Jawab Tuduhan Toni Kroos

Berita Bola - Leroy Sane akhirnya menjawab kritik Toni Kroos terhadapnya soal kegagalan di Timnas Jerman.
Berita Bola - Leroy Sane akhirnya menjawab kritik Toni Kroos terhadapnya soal kegagalan di Timnas Jerman.

Gilabola.comLeroy Sane mengaku memakai kegagalannya masuk skuad Jerman di Piala Dunia 2018 serta kritik dari Toni Kroos sebagai motivasi untuk tampil lebih baik.

Pesepak bola berusia 22 tahun ini melakoni musim gemilang tahun lalu, membantu Manchester City jadi juara dan diganjar penghargaan Pemain Terbaik versi PFA.

Walau masih usianya masih muda, Sane adalah salah satu pemain kunci Pep Guardiola dan disebut-sebut akan dengan mudah masuk tim Joachim Low.

BERITA :  Hasil Belanda vs Jerman di UEFA Nations League Skor Akhir 3-0

Namun nasib berkata lain. Low enggan memilihnya karena menganggap Sane bermain di bawah ekspektasi tiap kali merumput bersama Die Mannschaft.

Gelandang senior Jerman Toni Kroos pun mempertanyakan sikap Leroy Sane, yang menurutnya tidak peduli apakah Jerman akan menang atau kalah. Bagi Sane, perkataan pemain Real Madrid ini dianggapnya sebagai momen untuk menganalisa dan memperbaiki diri.

Leroy Sane biasa dikritik untuk memperbaiki diri

“Jika saya bermain jelek, maka itu bukan karena saya tidak peduli. Saya selalu menginginkan kami menang,” ucap Sane. “Tidak masalah bagi saya untuk terlihat berbeda bagi orang lain. Saya juga menghargai saat menerima kritik secara pribadi. Saya akan mengkoreksi diri.”

BERITA :  Ronald Koeman Makin Optimis Usai Lihat Belanda Bisa Permalukan Jerman

“Saya tidak memiliki masalah dikritik. Itu sebuah langkah untuk memperbaiki diri. Tentu, saya kecewa ketika mendengar saya tidak bermain di Piala Dunia, tapi itu memotivasi saya untuk tampil lebih baik dan seperti yang sudah saya katakan, saya ingin menunjukkan kepada semua orang kemampuan yang saya miliki.”

“Saya selalu mencoba menikmati kesempatan bermain di atas lapangan dan mempelajari sesuatu. Saya belajar banyak dalam beberapa bulan terakhir. Saya selalu ingin mengembangkan permainan saya kala merumput, dan saya pikir itu yang saya lakukan dalam beberapa bulan kemarin.”

BERITA :  Mats Hummels Gerah Timnas Jerman Dikritik Terus
Advertisement