Lihat 2 Gol Romelu Lukaku ke Gawang Panama

Romelu Lukaku merayakan satu golnya bersama Belgia, Senin malam, pada laga Piala Dunia 2018 melawan Panama.
Romelu Lukaku merayakan satu golnya bersama Belgia, Senin malam, pada laga Piala Dunia 2018 melawan Panama.

Gilabola.com – Setelah banyak laga di Piala Dunia 2018 minim gol, akhirnya Belgia vs Panama usai dengan 3-0 yang melegakan. Dan striker Manchester United Romelu Lukaku menyumbangkan dua  gol. Lihat.

Babak pertama laga di Fisht Stadium, Senin malam, usai dengan skor 0-0. Baru di babak kedua Dries Mertens mencetak gol pertama bagi Belgia, melalui satu tendangan ke pojok gawang. Tidak terlalu jauh, dan gol.

Setelah itu barulah pemain Belgia yang merumput di Old Trafford, Romelu Lukaku menambahkan dua gol. Yang pertama melalui sundulan kepala setelah menerima satu assist dari rekan setimnya di dalam kotak penalti. Pemberi assist kamu bisa tepat. Ya, Kevin de Bruyne.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gol ketiga merupakan hasil kerjasama antara Eden Hazard dan Lukaku. Dari lapangan tengah pemain Chelsea itu berlari sendirian dan memberi umpan terobosan ke Lukaku yang bebas di sisi kirinya. Ia tak membuat kesalahan. Dan 3-0 pun terpampang di papan skor laga Belgia vs Panama malam ini.

Susunan Pemain Belgia vs Panama:

Belgia: Thibaut Courtois; Dedryck Boyata, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Thomas Meunier, Kevin De Bruyne, Axel Witsel, Yannick Ferreira-Carrasco, Eden Hazard, Dries Mertens, Romelu Lukaku.

Panama: Jaime Penedo; Eric Davis, Michael Murillo, Fidel Escobar, Roman Torres, Gabriel Gomez, Armando Cooper, Edgar Barcenesm Anibal Godoy, Jose Luis Rodriguez, Blas Perez.