Lihat Adegan Raheem Sterling Dilempari Gelas Plastik Oleh Pendukung Hungaria Usai Cetak Gol

Gilabola.com – Para pendukung Hungaria memperlihatkan kebudayaan adiluhung mereka saat melempari Raheem Sterling dengan gelas-gelas plastik usai striker Inggris itu mencetak gol ke gawang Peter Gulacsi pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jumat dinihari (3/9).

Anda bisa melihat cuplikan rekaman pertandingan saat Sterling mencetak gol mudah hasil assist Mason Mount dari sisi kiri kotak penalti dan sang pemain Manchester City itu membuka jerseynya guna memberi penghormatan bagi sahabatnya. Tapi sambutan yang diterimanya di sudut lapangan adalah hujan lemparan gelas plastik dari para pendukung Hungaria yang budiman itu.

Harry Kane selaku kapten datang untuk melindungi rekan sepermainannya dan tatapan mata serta bahasa tubuhnya memperlihatkan betapa mulianya tindakan dari para pendukung tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inggris menjadi tim yang tertawa paling akhir saat rekan-rekan Sterling kemudian membalaskan perilaku suporter Hungaria itu dengan tiga gol tambahan melalui Kane, Harry Maguire dan kemudian Declan Rice, beberapa saat jelang pertandingan usai.

Pertandingan di Puskas Arena ini usai dengan skor 0-4 dan dengan demikian the Three Lions mencatatkan nilai sempurna 12 dari empat pertandingan Grup I dan selisih gol 13 banding satu. Tiga kemenangan Inggris sebelumnya dicatatkan melawan San Marino (5-0), Albania (0-2), dan Polandia (2-1).

Pasukan Gareth Southgate memiliki tugas mudah pada laga berikutnya melawan Andorra guna menjauhkan jarak di atas Polandia dan Hungaria pada klasemen Grup I ini dan sekali lagi Inggris memperlihatkan diri bahwa mereka sudah move on dari kegagalan meraih trofi Piala Eropa terakhir kali pada bulan Juli 2021 lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO