Lihat Kartu Merah Tercepat Tadi Malam, Cuma 21 Detik! Habis Itu Pasang Muka Lugu

Kartu merah hanya dalam waktu 21 detik tadi malam ini mungkin pengusiran tercepat dalam sejarah kualifikasi Piala Dunia. Yang lucu, si pemain Andorra tengok-tengok dulu sebelum menyikut wajah pemain Polandia, namun memasng wajah lugu setelahnya.

Anda harus melihat sendiri adegan menghantam wajah Kamil Glik yang dilakukan pemain Andorra dengan nama punggung Cucu itu. Ia sempat menoleh ke samping guna memperkirakan kedatangan pemain Benevento itu, sebelum menghantamkan sikutnya sembari melayang mundur.

Wasit John Beaton yang memimpin laga Andorra vs Polandia tadi malam melihat semuanya dan dengan cepat mengibaskan kartu merah, mengusir pemain dengan nama lengkap Ricard Fernandez tersebut, saat jam pertandingan memasuki detik ke-21. Ini bisa dipastikan merupakan rekor tercepat pemberian kartu merah di ajang kualifikasi Piala Dunia. Mungkin bahkan sepanjang sejarah!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keunggulan jumlah pemain memberi Robert Lewandowski kesempatan untuk membuka skor selang empat menit kemudian, sebelum pemain Derby Kamil Jozwiak menjauhkan jarak pada menit 11.

Setelah Andorra menipiskan skor, mantan penyerang Napoli Arkadiusz Milik menambahkan gol ketiga Polandia sebelum turun minum dan sang striker Bayern Munchen kemudian menambahkan gol keduanya pada menit 73. Skor akhir pertandingan di Estadi Nacional (Andorra la Vella) ini usai 1-4.

Hasil ini menyebabkan Polandia akan menghadapi pertandingan terakhir melawan Hungaria dengan sesedikit mungkin risiko. Lewandowski dan kawan-kawan memastikan diri lolos sebagai tim urutan kedua Grup I dan akan menjalani babak play-off bersama 9 tim lain urutan kedua grupnya masing-masing guna memperebutkan tiga tiket tersisa jatah Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO