Lionel Messi Bakal Pindah ke Manchester City Jika Gagal Menangkan Piala Dunia

Gila Bola – Kontrak Lionel Messi di Paris Saint-Germain akan berakhir pada akhir musim ini dan dia akan menentukan masa depannya di klub setelah kampanye timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Superstar Paris Saint-Germain Lionel Messi bisa bergabung dengan mantan manajernya Pep Guardiola di Manchester City jika timnas Argentina tidak bisa memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar, menurut berita yang dilansir dari El Nacional.

Saat ini La Pulga tengah bersiap memimpin negaranya untuk Piala Dunia 2022 dengan mereka akan tergabung ke Grup C bersama timnas Meksiko, timnas Polandia, dan timnas Arab Saudi.

Kagumi Pep Guardiola

Lionel Messi baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya pada Pep Guardiola setelah kerjasama mereka yang luar biasa antara 2008-2012 di Barcelona dan merupakan era terbaik raksasa Catalan dalam sejarah mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bos Catalan itu juga dalam banyak kesempatan selalu memberikan pujian kepada mantan pemainnya itu yang dianggapnya sebagai pemain terbaik di dunia dan satu-satunya pemain yang tidak akan mungkin dia tinggalkan di bangku cadangan.

Demi Piala Dunia 2026

Dengan kontrak di PSG akan berakhir di akhir musim ini, Lionel Messi akan mengincar kepindahan ke Manchester City secara bebas transfer pada musim panas mendatang dan bereuni dengan Pep Guardiola.

Itu akan terjadi jika dia gagal memenangkan Piala Dunia 2022 dan dia berharap bahwa mantan bosnya akan membantunya untuk mengeluarkan yang terbaik darinya dan mempertahankannya demi Piala Dunia 2026 mendatang.

Penyesalan Transfer 2021

Pep Guardiola mungkin akan menyesal karena dia terburu-buru untuk mengontrak Jack Grealish senilai Rp 2 Trilyun dari Aston Villa pada musim panas 2021 lalu dan kemudian memberinya nomor punggung 10 di Stadion Etihad.

Karena hanya satu-dua hari berselang, Lionel Messis tiba-tiba mengumumkan bahwa dia pergi dari Barcelona secara bebas transfer usia kontraknya gagal diperpanjang dan akhirnya berlabuh ke Paris Saint-Germain.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaTiga Calon Pengganti Karim Benzema Usai Terpaksa Keluar dari Piala Dunia 2022
SelanjutnyaEnam Pemain Muda Diprediksi Meroket Usai Piala Dunia 2022