Lionel Messi Bertekad Bawa Argentina Juara, Akui Ini Mungkin di Piala Dunia Terakhirnya

Lionel Messi yang saat ini berusia 35 tahun diperkirakan akan memainkan Piala Dunia terakhirnya saat dia bersiap memimpin timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Gila Bola – Kapten timnas Argentina Lionel Messi mengatakan bahwa Piala Dunia 2022 yang sekarang sedang berlangsung di Qatar akan menjadi turnamen terakhirnya di ajang empat tahunan ini, seperti diberitakan Sky Sports.

Dalam konferensi pers pra-pertandingannya menjelang pertandingan pembuka Piala Dunia Albiceleste melawan timnas Arab Saudi di Grup C pada Selasa (22/11) sore WIB, penyerang berusia 35 tahun itu berbicara tentang ambisinya di turnamen ini.

Setelah membantu timnas Argentina memenangkan Copa America pada 2021, selain memenangkan Finalissima melawan juara Eropa timnas Italia, sekarang dia mengintip peluang di Piala Dunia 2022.

Piala Dunia Terakhir

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam konferensi persnya pra pertandingan timnas Argentina melawan timnas Arab Saudi, Lionel Messis berbicara tentang kondisinya saat ini, mengatakan bahwa dia tidak melakukan sesuatu yang berbeda, hanya menjaga dirinya sendiri sebagaimana seharusnya.

Dia menegaskan bahwa tidak ada yang spesial untuk kebangkitan musimnya bersama Paris Saint-Germain dan persiapannya menuju Piala Dunia 2022, mengatakan bahwa dia bekerja seperti yang telah dia lakukan sepanjang karir sepak bolanya.

Megabintang berusia 35 tahun itun kemudian menambahkan bahwa ini mungkin Piala Dunai terakhirnya, mengatakan, “Ini kemungkinan besar Piala Dunia terakhir saya. Kesempatan terakhir bagi saya untuk mewujudkan impian saya, impian kami, untuk menjadi kenyataan.”

Performa Messi

Kabar baik bagi timnas Argentina bahwa mereka akan datang ke turnamen ini dengan peningkatan performa Lionel Messi, yang sempat menjalani musim yang mengecewakan di musim debutnya bersama PSG.

Sekarang di musim ini, dia tampil mengesankan di bawah asuhan Christophe Galtier, mencetak 12 gol dan mengemas 14 assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi bagi Paris Saint-Germain.

Legenda Manchester City Sergio Aguero pun yakin bahwa nasib timnas Argentina dan harapan mereka untuk menjuarai Piala Dunia 2022 akan sangat tergantung pada Lionel Messi dan kepemimpinannya.

Selanjutnya Bagi Argentina

Terakhir kali timnas Argentina bisa menjuarai Piala Dunia adalah pada 1986 ketika mereka masih diperkuat legenda besar Diego Maradona, dan sejak itu mereka telah mencapai dua final Piala Dunia tapi gagal memenangkannya.

Tapi sekarang mereka akan masuk ke turnamen ini dengan kepercayaan diri tinggi berkat rekor mentereng dengan 36 laga tanpa kekalahan, konon itu hanya berjarak dua laga saja dari timnas Italia sebagai pemegang rekor tak terkalahkan terpanjang di laga internasional.

Bahkan kinerja positif itu yang membuat mereka berhasil menjuarai Copa America 2021, memenangkan Finalissisma melawan juara Eropa timnas Italia, dan lolos ke Piala Dunia 2022 dengan tanpa kekalahan di babak kualifikasi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaBukayo Saka Berterima Kasih Atas Dukungan Berbagai Pihak Setelah Mimpi Buruk Euro 2020
SelanjutnyaSKENARIO LOLOS 16 BESAR PIALA DUNIA 2022 Timnas Brasil, Argentina, Jerman, Inggris, Spanyol, Prancis