Lionel Messi Sebut 8 Calon Bintang di Piala Dunia

Lionel Messi menyebut 8 pemain yang akan bersinar pada Piala Dunia 2018, tapi tak ada nama Cristiano Ronaldo.
Lionel Messi menyebut 8 pemain yang akan bersinar pada Piala Dunia 2018, tapi tak ada nama Cristiano Ronaldo.

Gilabola.com – Bintang Barcelona Lionel Messi menyebutkan delapan pemain yang ia harapkan akan bersinar di Piala Dunia 2018, tapi tidak termasuk Cristiano Ronaldo. Kenapa?

Kapten tim nasional Argentina Lionel Messi ditanya tentang sejumlah pemain bintang yang menurut dia akan bersinar di Piala Dunia 2018 di Rusia dan La Pulga tidak memasukkan nama bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam daftarnya itu.

Tidak banyak yang mengharapkan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo (masing-masing bersama Argentina dan Portugal) akan berhasil mengangkat trofi di Rusia, dalam apa yang bisa menjadi penampilan terakhir bagi kedua pemain di panggung sepakbola terbesar dunia.

Advertisement
advertisement
advertisement

Sebaliknya, kebanyakan orang berfokus pada kualitas sejumlah tim seperti Brasil, Spanyol, Perancis dan Jerman. Tetapi ketika Messi ditanya tentang pemain mana yang menurutnya akan bersinar di Piala Dunia 2018  maka orang-orang akan mendengarkan.

El Mundo Deportivo mengajukan pertanyaan itu kepadanya, dan ketika Messi menyebutkan delapan nama, ia tidak pernah menyebutkan saingan beratnya, Ronaldo, melainkan berfokus pada beberapa mantan rekan satu timnya dan teman setimnya saat ini, juga bintang dunia yang lebih muda.

“Brasil punya Neymar dan Philippe [Coutinho],” kata La Pulga. “Spanyol memiliki Andres Iniesta dan David Silva. Jerman tidak memiliki satu pun bintang tetapi mereka sangat solid.”

“Belgia memiliki [Eden] Hazard dan [Kevin] De Bruyne. Perancis memiliki [Antoine] Griezmann dan [Kylian] Mbappe,” tambah pemain berusia 30 tahun itu.

“Turnamen ini (Piala Dunia 2018) penuh dengan pemain yang sangat bagus,” pungkasnya. Tapi sepertinya tidak satu pun dari mereka adalah Cristiano Ronaldo. Dan hal ini akan sangat mengecewakan bintang Portugal itu, meski di saat yang sama akan memecutnya untuk memberi penampilan terbaiknya di sana.