Lionel Messi Ungkap Dua Rival Terbesar Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

Gila Bola – Timnas Argentina merupakan salah satu favorit untuk memenangkan turnamen Piala Dunia 2022 namun kapten dan superstar utama Lionel Messi yakin bahwa itu tidak akan menjadi perjalanan yang mudah.

Kapten timnas Argentina Lionel Messi percaya bahwa dua negara yang pernah menjadi juara Piala Dunia akan ancaman terbesar bagi negaranya di Piala Dunia 2022 mendatang, siapa keduanya tersebut? Gabungan trofi dunia keduanya negara itu adalah tujuh trofi.

Raksasa Amerika Selatan akan masuk ke turnamen musim dingin dengan performa mentereng, memegang rekor sebagai tim dengan rekor tak terkalahkan terpanjang saat ini di ajang internasional, sementara juga merupakan juara Copa America 2021 dan Finalissima usai kemenangan mereka atas juara Eropa, timnas Italia.

Timnas Argentina memang telah luar biasa di bawah asuhan Lionel Scaloni dan mereka akan punya motivasi tinggi menuju Piala Dunia ini karena kapten mereka Lionel Messi juga tengah berada dalam performa yang sangat bagus di level liga domestik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Terakhir kali Albiceleste menjadi juara dunia adalah pada 1986 silam, sementara penampilan final terakhir mereka adalah pada 2014 saat dikalahkan timnas Jerman, tapi sekarang mereka akan menjadi salah satu favorit untuk menjadi juara di Qatar.

Diberitakan via Universo Valdano, Lionel Messi kini mengungkapkan siapa dua negara terkuat yang akan menjadi penghalang harapan timnas Argentina untuk menjadi juara dunia, yang pertama adalah juara bertahan timnas Prancis, yang menurutnya memiliki potensi yang menakutkan dalam skuad mereka meski tanpa beberapa pemain yang cedera.

Pemain berjuluk La Pulga itu juga menunjuk rival Amerika Selatan, timnas Brasil, sebagai ancaman lainnya, yakin bahwa skuad asuhan Tite memiliki pemain inti dengan banyak kualitas, terutama di sepertiga akhir, dan para pemain yang bisa mengalahkan pemain seperti Neymar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaWaduh, Pelatih Timnas Serbia Bakal Paksakan Striker Fulham Tampil di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaLionel Messi Ungkap Penyesalan Terbesar Saat Bermain di Barcelona Era Pep Guardiola