Lionel Messi Ungkap Tiga Kandidat Terkuat Juara Piala Dunia Tahun Ini, Siapa Saja?

Gila Bola – Lionel Messi mewaspadai potensi ancaman tiga negara rival yang bisa mengancam ambisi timnas Argentina untuk bisa memenangkan Piala Dunia pertama mereka sejak 1986.

Penyerang dan kapten timnas Argentina Lionel Messi mengungkapkan tiga negara yang menurutnya merupakan favorit di Piala Dunia 2022 mendatang karena mereka punya kualitas yang saat ini lebih baik dan di atas semusa partisipan lainnya, diberitakan via Bein Sport.

Terakhir kali La Albiceleste memenangkan Piala Dunia adalah pada 1986 silam di era Diego Maradona dan meski mereka sempat mencapai final pada edisi 1990 dan 2014, tapi mereka pada akhirnya kalah di kedua kesempatan tersebut.

Lionel Messi, yang diklaim sebagai pemain terbaik dunia sepanjang masa, sekarang diharapkan akan memimpin negaranya untuk meraih penghargaan tertinggi dalam sepak bola saat Piala Dunia ini bisa menjadi yang terakhir baginya karena dia sudah berusia 35 tahun saat ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara dalam wawancaranya yang kami lansir dari BeinSport, superstar Paris Saint-Germain itu ditanya tentang siapa saja kandidat terkuat untuk bisa memenangkan Piala Dunia tahun ini dan dia menyebut tiga negara yang menurutnya punya kualitas lebih untuk menganggu ambisi timnas Argentina.

Lionel Messi menunjuk bahwa juara dunia lima kali dan rival Amerika Selatan timnas Brasil, juara bertahan timnas Prancis, dan skuad menjanjikan Gareth Southgate timnas Inggris adalah tiga kandidat terkuat karena level mereka saat ini di atas partisipan lainnya.

Tapi pemain berusia 35 tahun itu, bagaimanapun, tetap mewaspadai adanya kejutan dari tim-tim lain dengan dia mengatakan bahwa Piala Dunia adalah turnamen yang kompleks, sebagaimana kompetisi lain, dan segalanya masih mungkin terjadi.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaTarget Transfer Arsenal Kecewa Dia Dibandrol Klubnya Kemahalan, Capai 1,6 Trilyun
SelanjutnyaBelum Kalah di Serie A, Tren Positif Napoli Bisa Dihentikan Nggak Sih?