Luis Suarez: Timnas Uruguay Gagal Pesta Gol Karena Pikirkan Rusia

Luis Suarez mengakui jika Timnas Uruguay gagal pesta gol saat lawan Timnas Arab Saudi karena sudah memikirkan Timnas Rusia. Mereka memang awalnya diunggulkan akan menang mudah dengan skor besar di laga tersebut.
Berita Terkini - Luis Suarez mengakui jika Timnas Uruguay gagal pesta gol saat lawan Timnas Arab Saudi karena sudah memikirkan Timnas Rusia. Mereka memang awalnya diunggulkan akan menang mudah dengan skor besar di laga tersebut.

Gilabola.com – Luis Suarez mengakui jika Timnas Uruguay gagal pesta gol saat lawan Timnas Arab Saudi karena sudah memikirkan Timnas Rusia. Mereka memang awalnya diunggulkan akan menang mudah dengan skor besar di laga tersebut.

Sosok penyerang jagoan Timnas Uruguay, Luis Suarez, sudah mengakui jika timnya memang tak fokus saat melawan Timnas Arab Saudi di laga Piala Dunia 2018 kesempatan kali ini. Alih-alih main total untuk menang, fokus mereka malah ke laga berikutnya untuk melawan tim Masha and the Bear.

Sejak awal sebelum datang melawan Arab Saudi, kubu Uruguay diprediksi banyak pihak akan menang dengan sangat mudah. Namun apa daya, permainan tim unggulan sama sekali mengecewakan banyak pihak yang menjagokan mereka. Uruguay hanya menang tipis 1-0 saja cukup atas Arab Saudi dimana Suarez menjadi pencetak gol tunggalnya.

Luis Suarez mengerti kekecewaan banyak pihak dan tak ragu mengakui jika timnya memang tidak bisa bermain maksimal saat melawan tim selemah Arab Saudi. Suarez lantas jadi merasa memang tidak mudah lagi meraih kemenangan pada Piala Dunia. Aura menakutkan Timnas Rusia sukses mencuri perhatian mereka saat melawan tim Arab.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Pada hari ini, kami tidak bisa bermain dengan maksimal karena pikiran kami malah menatap Rusia. Anda tidak dapat bersantai pada setiap pertandingan yang dijalanu,” ujar Luis Suarez dengan sedih.

“Pertandingan melawan kubu Rusia pasti akan berlangsung sangat berat. Menurut saya pribadi, tidak pernah mudah meraih kemenangan pada ajang Piala Dunia,” lanjutnya lagi mulai pesimis.

Meski sedikit sedih, namun dirinya tetap merasa hasil skor tipis itu patut disyukuri. Perjuangan mereka untuk menang tidak sia-sia melawan kubu Arab Saudi.

Sementara itu catatan gol ke gawang Arab Saudi sendiri masih merupakan yang pertama kalinya untuk Luis Suarez pada Piala Dunia 2018 ini. Ia belum mencatatkan nama di papan skor ketika Uruguay menang atas Timnas Mesir. Apakah dirinya akan kembali mengganas hingga menakutkan semua lawan-lawannya?