Manchester United Lagi Banyak Masalah, Harry Maguire Fokus Untuk Piala Dunia

Harry Maguire ingin memastikan bahwa dirinya tidak terganggu oleh hal-hal di luar tugasnya untuk timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Gila Bola – Bek tengah timnas Inggris Harry Maguire menegaskan bahwa dia tidak ingin memikirkan masalah Manchester United saat ini karena menghormati tugas negaranya di Piala Dunia 2022.

Pemain seharga Rp 1,6 Trilyun itu telah menjadi palang pintu andalan manajer Gareth Southgate di skuad The Three Lions, tampil starter dalam kemenangan 6-2 mereka atas timnas Iran di laga pembuka Grup B.

Dia sempat mengalami cedera di pertandingan tersebut, tapi beberapa pemberitaan dari media Inggris menunjukkan bahwa kapten Manchester United itu sudah mulai berlatih dan siap diturunkan di laga selanjutnya melawan timnas Amerika Serikat.

Banyak Hal Terjadi di Manchester United

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selama ditinggal Harry Maguire untuk tugas negara bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022, ada banyak hal besar yang terjadi di klubnya, dimulai dari wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo kepada Piers Morgan yang mencaci maki manajer Erik ten Hag, pemilik klub dan beberapa pemain.

Kemudian itu dilanjutkan dengan pemutusan kontrak penyerang berusia 37 tahun itu, yang sekarang dipastikan menjadi satu-satunya pemain yang berstatus tanpa klub di Piala Dunia 2022 ini.

Sekarang berita terbarunya adalah bahwa keluarga Glazer akhirnya siap menjual Manchester United setelah 17 tahun menguasai klub, dengan perusahaan Apple, Amazon, INEOS, Dubai, hingga investor dari Arab Saudi dikabarkan tertarik untuk melakukan take over.

Fokus Tugas Negara

Kini dalam konferensi persnya pra pertandingan timnas Inggris kontra timnas Amerika Serikat, Harry Maguire ditanya tentang situasi di Manchester United dan dia menjawab, “Saya di sini bersama Inggris!.”

Bek tengah termahal dunia itu kemudian menegaskan bahwa mendapatkan kesempatan untuk bermain di turnamen terbesar dunia, yaitu Piala Dunia, berarti dia harus menjauhkan diri dari segala macam yang bisa menjadi gangguan baginya selama menjalani tugas negara.

Harry Maguire kemudian mengungkapkan tekadnya untuk membantu aspirasi timnas Inggris di Piala Dunia 2022 dan fokus untuk memenangkan setiap pertandingan yang akan mereka jalani di turnamen ini.

Hak Istimewa

Pemain berusia 29 tahun itu menambahkan bahwa terpilih untuk mewakili timnas Inggris di ajang sebesar Piala Dunia 2022 adalah hak istimewa yang sangat besar baginya, dengan dia sekarang bersiap untuk mencatatkan caps ke-50 bersama The Three Lions.

Harry Maguire menegaskan bahwa bermain untuk timnas Inggris dan membela negaranya di turnamen sebesar Piala Dunia adalah puncak dalam karir sepak bolanya karena Piala Dunia adalah turnamen sepak bola terbesar di dunia.

Sekarang, bek tengah tersebut akan bersiap untuk kembali mengawal pertahanan skuad asuhan Gareth Southgate untuk laga kedua Grup B melawan timnas Amerika Serikat saat dia diharapkan akan mempertahankan tempatnya di starting XI The Three Lions.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaGareth Southgate Tak Akan Ubah Starting XI Inggris Demi Bungkam Amerika Serikat
SelanjutnyaPrediksi Polandia vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Lanjutkan Kejutan Matchday Satu!