Mancini Kecam Kritik Terhadap Performa Immobile Bagi Timnas Italia

Gilabola.com – Pelatih timnas Italia mengecam kritik yang dilayangkan terhadap kinerja dari striker Ciro Immobile yang belum bisa mencetak gol lagi pada dua laga kualifikasi Piala Dunia terakhir Gli Azzurri.

Hanya mampu meraih hasil imbang di dua laga kualifikasi  Piala Dunia mengahapi Bulgaria serta terakhir Swiss membuat posisi dari juara Euro, Italia jauh dari kata aman untuk bisa lolos dari grup mereka. Gli Azzurri memang masih memimpin di grup C dengan 11 angka dari lima laga tetapi posisi mereka diancam oleh peringkat kedua Swiss yang meskipun baru meraih nilai tujuh tetapi baru bertanding sebanyak tiga kali.

Situasi tersebut membuat tim asuhan Roberto Mancini mulai kembali mendapatkan tekanan serta kritikan terutama terhadap kinerja dari lini depan mereka yang terlihat mulai menurun. Salah satu pemain yang kembali menjadi sorotan di sektor penyerangan adalah bomber Lazio, Ciro Immobile karena dia masih belum lagi menorehkan gol bagi Italia setelah terakhir melakukannya di laga kedua Euro saat mengalahkan Swiss waktu itu denga skor 3-0.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Immobile yang memang sudah sejak lama diragukan ketajamanna jika bermain bagi timnas Italia kembali menjadi sasaran kritik dan hal tersebut tidak diapresiasi oleh pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini. Berbicara kepada media dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia, mantan taktisi Manchester City itu dengan tegas menolak anggapan bahwa bomber Lazio itu merupakan sebuah masalah bagi lini depan dari timnas Italia.

Sang pelatih tidak ingin agar ada pihak yang mencoba mencari kambing hitam dari kegagalan Italia menang di dua laga awal mereka dan inginagar para pemain terus melakukan tugas mereka, termasuk Immobile. Mancini kembali mengingatkan bahwa Italia berhasil menjuara Euro dengan komposisi 26 pemain yang dia bawa termasuk sosok mantan punggawa Borussia Dortmund tersebut sebagai  pilihan utama di lini depan.

Mancini tidak pernah meragukan kemampuan mencetak gol dari Immobile karena sang striker selalu mencetak gol dimanapun dia bermain. Karena itulah sang striker akan tetap mendapatkan kepercayaan sebagai salah satu punggawa dari Gli Azzurri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO