Mantan Kapten Man Utd Kecam Perayaan Gol Harry Maguire Tadi Malam

Mantan kapten Manchester United Roy Keane mengecam perayaan gol Harry Maguire usai menjebol gawang Albania tadi malam, mengatakan, “Memangnya satu gol bakal menghapus dosa-dosanya selama ini.”

Usai melesakkan gol ke gawang Albania pada menit-menit awal pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa tadi malam, Maguire berlari merayakan golnya dengan menaruh tangan di belakang kedua daun telinga, sebelum meluncur di atas lututnya dan menaruh jari di lubang kuping.

Perayaan gol seperti ini diasosiasikan dengan keinginan membungkam kritik yang diarahkan pada bek tengah Manchester United itu, atau sebaliknya ketidakmauan mendengar kecaman yang selama ini ditujukan padanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Roy Keane, mantan skipper Setan Merah, menyebut perayaan gol itu sebagai “memalukan”. “Dia meletakkan tangannya di telinganya. Dia seperti [ingin] menutup mulut para kritikus, tetapi saya pikir itu memalukan,” kata Keane saat jeda babak pertama di ITV.

“Dia telah menjadi hal memalukan dalam beberapa bulan terakhir bagi Manchester United. Memangnya dia pikir dia bisa mencetak gol di sana, lalu membungkam kritiknya. Memalukan!”

Rekan komentator Ian Wright setuju dengan pendapat mantan pemain Red Devils itu, mendesak Maguire untuk “konsentrasi pada permainan.”

“Masalahnya, Anda tidak perlu melakukan itu,” katanya. “Anda melihat itu sekarang dan saya pikir Anda tidak perlu melakukan itu sekarang karena Anda masih memiliki banyak permainan untuk dimainkan [selama 45 menit kedua]. Jadi jangan beri mereka kesempatan untuk mengatakan, ‘benar, kami mendapatkannya’. Sudah konsentrasi saja pada permainan, Harry.”

Inggris memastikan kemenangan 5-0 setelah Harry Kane mencetak tiga gol sesudahnya, dengan diselingi satu gol lain oleh Jordan Henderson dan skuad Gareth Southgate menjadi favorit terkuat untuk lolos ke Piala Dunia 2022 sebagai urutan pertama grupnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO