Marcus Rashford Bawa Kabar Buruk Bagi Inggris

Penyerang Inggris Marcus Rashford mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan, Senin (11/6).
Penyerang Inggris Marcus Rashford mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan, Senin (11/6).

Berita Terbaru – Inggris dapat pukulan berat jelang dimulainya Piala Dunia 2018. Penyerang andalan mereka Marcus Rashford mengalami cedera saat mengikuti latihan terakhir Timnas Inggris sebelum berangkat ke Rusia.

Tim besutan pelatih Gareth Southgate menjalani latihan terakhir sebelum ke Piala Dunia 2018 di St. Georges Park National Football Center, Senin (11/6), atau sehari sebelum mereka terbang ke Rusia pada Selasa (12/6) waktu setempat.

Marcus Rashford dilaporkan mengalami cedera dalam latihan tersebut. Namun pelatih Gareth Southgate mengatakan cedera yang dialami oleh pemain berusia 20 tahun itu tidak serius dan posisinya dalam skuad the Three Lions pun tidak terancam.

“Marcus mengalami sedikit cedera, tetapi tidak ada yang terlalu serius. Kita akan lihat kondisinya di latihan besok, yang terbuka untuk semua orang,” kata Southgate kepada BBC.

Advertisement

Rashford menjadi pemain terbaik dalam laga ujicoba terakhir Inggris saat mengalahkan Kosta Rika 2-0, Jumat (8/6) lalu. Dia juga menjadi tumpuan Inggris di lini serang berduet dengan sang kapten, Harry Kane.

Selain mereka berdua, barisan penyerang Inggris juga diperkuat Jamie Vardy, Raheem Sterling, dan Danny Welbeck.

Pada Piala Dunia 2018, Inggris menempati Grup G bersama Balgia, Tunisia dan Panama. Mereka akan melakoni laga pertama grup dengan menghadapi Tunisia pada 18 Juni atau Selasa (19/6) dini hari WIB.