Matikan Cristiano Ronaldo, Matikan Portugal

Gilabola.com – Legenda Uruguay memberi bocoran cara mematikan Portugal pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. Matikan Cristiano Ronaldo maka setengah kemampuan Selecao hilang.

Uruguay akan menghentikan 50% kekuatan Portugal jika mereka tahu cara mematikan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan babak 16 besar, Sabtu, kata mantan striker, Diego Forlan.

Skipper Ronaldo telah mencetak empat gol di Rusia, termasuk hattrick dalam pertandingan perdana timnya melawan Spanyol. Sementara itu Uruguay adalah satu-satunya tim di Piala Dunia 2018 yang belum kebobolan satu pun gol setelah tiga pertandingan grup mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Ronaldo adalah seorang pemimpin, cara dia mencetak gol dan betapa pentingnya dia bagi mereka,” kata Forlan kepada BBC Radio 5 live.

Pemain depan Real Madrid Ronaldo mencetak tendangan bebas untuk mengklaim satu poin melawan Spanyol dan juga mencetak gol kemenangan dalam pertandingan melawan Maroko. Namun CR7 gagal merobek jala gawang saat melawan Iran, saat timnya memastikan finish di urutan kedua di Grup B.

Hasil ini menyebabkan mereka akan bertemu dengan juara dunia dua kali, Uruguay, yang memuncaki Grup A dengan poin maksimum di atas tuan rumah Rusia, Arab Saudi dan Mesir.

“Kami adalah tim yang sangat defensif, memiliki pemain bertahan yang sangat bagus,” kata Forlan, yang 36 gol dalam 112 penampilannya untuk La Celeste.

“Ronaldo adalah pemain hebat, tetapi saya percaya penuh pada pertahanan kami dan bagaimana tim kami melakukannya. Saya tidak khawatir dengan pertahanan tetapi kami harus berhati-hati. Di sini kami harus lebih berkonsentrasi daripada pertandingan lainnya. Kami menghormati semua tim.”

Laga 16 besar Uruguay vs Portugal akan berlangsung Minggu 1 Juli pukul 01.00 WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO