Max Allegri Salahkan Paul Pogba Atas Kegagalan ke Piala Dunia, Dibilangi Bandel Sih!

Gilabola.com – Paul Pogba telah dipastikan akan absen dari Piala Dunia bersama timnas Prancis setelah mengalami cedera kambuhan dan gelandang Juventus itu harus disalahkan atas nasib buruk yang menimpa dirinya sendiri.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri menyalahkan Paul Pogba atas ketidakhadirannya di Piala Dunia 2022 mendatang bersama timnas Prancis karena dia bandel menolak untuk menjalani operasi atas cederanya ketika masih dalam pra musim dan sekarang dia harus menerima akibatnya, seperti diberitakan via Daily Mail.

Agen gelandang berusia 29 tahun itu belum lama ini mengkonfirmasi bahwa Piala Dunia 2022 sudah tertutup bagi kliennya setelah mantan bintang Manchester United itu menderita cedera kambuhan dari cedera lamanya yang membuat dia harus memperpanjang masa rehabilitasinya.

Paul Pogba sudah cedera selama pramusim bagi Juventus, membuatnya sampai saat ini belum sekalipun membela klubnya di laga kompetitif, dan sejak dia menderita cedera, sudah ada perdebatan tentang apa langkah yang akan diambil untuk penyembuhan cederanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pihak klub dan manajer Massimiliano Allegri menyarankan gelandang Prancis itu untuk menjalani operasi, yang mungkin bisa membuatnya absen tiga-empat bulan, tapi itu bisa membuat cederanya benar-benar pulih dan lebih minim risiko untuk kambuh di masa mendatang.

Hanya saja Paul Pogba menolak langkah tersebut saat dia memilih untuk mengambil proses rehabilitasi atas cederanya tanpa operasi dan hasilnya, dia gagal pulih tepat waktu dan malah ketika ada kabar bahwa dia bisa segera merumput kembali, eh tiba-tiba cederanya kambuh lagi dan sekarang pintu Piala Dunia 2022 sudah tertutup baginya.

Manajer Max Allegri pun tampak sinis ketika ditanya tentang absennya gelandang 29 tahun itu dari Piala Dunia, mengatakan bahwa risiko itu selalu ada sejak pramusim ketika pemain Prancis itu menolak untuk menjalani operasi guna pemulihan cederanya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaArsenal Ditakut-Takuti Dengan Atletico Madrid Untuk Perpanjang Kontrak William Saliba
SelanjutnyaJanji Jose Mourinho ke Fans AS Roma Jelang Hadapi Ludogorets