Meski Cedera, Sadio Mane Tetap Dibawa Timnas Senegal ke Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Penyerang Bayern Munchen Sadio Mane telah dimasukkan dalam skuad timnas Senegal untuk Piala Dunia 2022 di Qatar meskipun menderita cedera bersama klubnya yang membuat peluangnya ikut ke turnamen sempat diragukan.

Timnas Senegal telah resmi mengumumkan skuad 26 pemain mereka untuk Piala Dunia 2022 mendatang dengan skuad asuhan Aliou Cisse akan masuk ke Grup A bersama tuan rumah timnas Qatar, wakil Amerika Selatan timnas Ekuador, dan finalis 2014 timnas Belanda.

Seperti diberitakan di media resmi timnas Senegal, penyerang Sadio Mane masih tetap dipanggil dan dibawa ke Qatar meski sang bintang menderita cedera dan dipaksa keluar lapangan pada babak pertama saat Bayern Munchen menang telak dengan 6-1 atas Werder Bremen di Bundesliga pada tengah pekan.

Juara Jerman itu mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera pada kepala fibula kanannya dan dipastikan tidak akan tersedia untuk laga terakhir mereka di Bundesliga sebelum jeda internasional pada pertandingan akhir pekan ini melawan tim juru kunci Schalke.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bagaimanapun pelatih Senegal Aliou Cisse mengkonfirmasi dalam konferensi persnya bahwa dia harus membawa Sadio Mane karena setelah pemeriksaan di Austria untuk cederanya, mantan bintang Liverpool itu tidak membutuhkan operasi untuk penanganan cederanya.

Sang manajer juga mengungkapkan bahwa dia berharap situasi berkembang dalam dua-tiga minggu mendatang dan penyerang Bayern Munchen itu bisa memainkan beberapa bagian di Piala Dunia 2022 mendatang.

Skuad lengkap 26 pemain timnas Senegal untuk Piala Dunia 2022 :

Kiper: Edouard Mendy (Chelsea), Seny Dieng (Queens Park Rangers), Alfred Gomis (Rennes).

Bek: Kalidou Koulibaly (Chelsea), Fode Ballo-Toure (AC Milan), Pape Abdou Cisse (Olympiakos), Abdou Diallo (RB Leipzig), Ismail Jakobs (Monaco), Youssouf Sabaly (Real Betis), Formose Mendy (Amiens).

Gelandang: Nampalys Mendy (Leicester City), Idrissa Gana Gueye (Everton), Cheikhou Kouyate (Nottingham Forest), Pathe Ciss (Rayo Vallecano), Krepin Diatta (Monaco), Pape Gueye (Marseille), Mamadou Loum Ndiaye (Reading), Pape Matar Sarr (Tottenham Hotspur), Moustapha Nama (Pafos).

Penyerang: Sadio Mane (Bayern Munchen), Boulaye Dia (Salernitana), Ismaila Sarr (Watford), Famara Diedhiou (Alanyaspor), Bamba Dieng (Marseille), Nicolas Jackson (Villarreal), Iliman Ndiaye (Sheffield United).

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaMenangi Penghargaan Pelatih Terbaik Oktober, Begini Reaksi Bos Newcastle Eddie Howe
SelanjutnyaBarcelona Sumbang Tujuh Pemain ke Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022