Modric, Rakitic Masuk Skuad Kroasia Untuk Piala Dunia 2018

Gilabola.com – Timnas Kroasia menurunkan skuad berpengalaman untuk Piala Dunia, dengan Luka Modric dari Real Madrid dan Ivan Rakitic dari Barcelona masuk di dalamnya.

Bek Liverpool Dejan Lovren adalah satu-satunya pemain Liga Inggris yang masuk ke dalam skuad yang diasuh pelatih kepala Zlatko Dalic.

Dia telah memasukkan 24 pemain dalam skuadnya – memangkas delapan pemain dari daftar awal – dan Dalic menegaskan dia akan memangkas satu bek dari skuadnya sebelum tenggat waktu 4 Juni.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Modric dan Rakitic, dengan total caps gabungan 194 caps, yang berarti kaya dalam pengalaman internasional, akan bergabung dengan pemain seperti Vedran Corluka (97 caps), Mario Mandzukic (82) dan Ivan Perisic (65).

Kiper Monaco Danijel Subasic, full back Atletico Madrid Sime Vrsaljko dan gelandang Real Madrid Mateo Kovacic juga dipertahankan oleh Dalic.

Delapan pemain yang dicoret dari skuad adalah Karlo Letica, Borna Barisic, Zoran Nizic, Borna Sosa, Marko Rog, Mario Pasalic, Duje Cop dan Ivan Santini.

Pemain tengah Red Bull Salzburg yang berusia 21 tahun, Duje Caleta-Car, adalah satu-satunya nama baru dalam skuad tersebut.

Setelah mengumumkan pilihannya, Dalic mengatakan: “Saya tidak punya banyak dilema. Saya sangat percaya pada pemain-pemain ini.”

Kroasia akan memainkan pertandingan pra-Piala Dunia melawan Brasil di Anfield pada 3 Juni, sebelum menjamu Senegal di Osijek lima hari kemudian.

Berikut daftar 24 pemain timnas Kroasia:

  • Kiper: Danijel Subasic (Monaco), Lovre Kalinic (Gent), Dominik Livakovic (Dinamo Zagreb).
  • Bek: Vedran Corluka (Lokomotiv Moscow), Domagoj Vida (Besiktas), Ivan Strinic (Sampdoria), Dejan Lovren (Liverpool), Sime Vrsaljko (Atletico Madrid), Josip Pivaric (Dinamo Kiev), Timah Jedvaj (Bayer Leverkusen), Matej Mitrovic (Club Brugge), Duje Caleta-Car (Salzburg).
  • Gelandang: Luka Modric (Real Madrid), Ivan Rakitic (Barcelona), Mateo Kovacic (Real Madrid), Milan Badelj (Fiorentina), Marcelo Brozovic (Inter Milan), Filip Bradaric (Rijeka).
  • Penyerang: Mario Mandzukic (Juventus), Ivan Perisic (Inter Milan), Nikola Kalinic (AC Milan), Andrej Kramaric (Hoffenheim), Marko Pjaca (Schalke), Ante Rebic (Eintracht Frankfurt).
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO