Neymar Ternyata Kagumi Dua Pemain Timnas Inggris, Satu Tidak Tampil di Piala Dunia

Gila Bola – Bintang Paris Saint-Germain Neymar menyoroti potensi timnas Inggris sebagai salah satu ancaman dari harapan timnas Brasil untuk menjadi juara dunia keenam mereka di Piala Dunia 2022 mendatang.

Superstar timnas Brasil Neymar  mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat dua pemain dari timnas Inggris, tetapi hanya satu yang akan tampil di Piala Dunia 2022 sementara satu nama lainnya telah ditinggal oleh Gareth Southgate terkait penurunan performanya, diberitakan via Telegraph.

Penyerang Paris Saint-Germain akan menjadi pusat tumpuan utama negaranya untuk memimpin kejayaan di Qatar mendatang saat pasukan Tite akan menjadi salah satu favorit turnamen dan memenangkan trofi Piala Dunia pertama mereka sejak 2002.

Pemain berusia 31 tahun itu akan datang dengan kepercayaan diri tinggi tidak hanya karena memiliki banyak rekan yang hebat di Selecao, tapi juga karena akan datang dengan performa yang bagus musim ini, mencetak 15 gol dan 12 assists dalam 20 penampilannya di level klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bagaimanapun, Neymar mengakui harapan besar timnas Brasil untuk bisa menjadi juara di Piala Dunia 2022 tahun ini, tapi dia mewaspadai beberapa negara lain, termasuk timnas Inggris asuhan Gareth Southgate dengan dia bahkan mengaku punya dua pemain favorit dari The Three Lions.

Dia mengatakan kepada Telegraph bahwa dia sangat menyukai Harry Kane dan Jadon Sancho, yang menurutnya bahwa mereka adalah dua pemain yang luar biasa dan mengaku dia memiliki cinta khusus untuk keduanya karena menyukai pemain yang memiliki kualitas mereka.

Hanya saja sayangnya bahwa sementara Harry Kane akan menjadi kapten bagi timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Jadon Sancho tidak akan tampil di Qatar karena dia tidak dibawa akibat penurunan performanya sejak kepindahannya ke Manchester United.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaSoal Manchester United vs Cristiano Ronaldo, Jesse Lingard Jelas Berpihak Pada Klub
SelanjutnyaFernando Santos Ungkap Kenapa Cristiano Ronaldo Absen Latihan di Timnas Portugal