Neymar Ungkap Lima Favorit Untuk Memenangi Piala Dunia 2022, Siapa Saja?

Gila Bola – Neymar yakin bahwa akan ada banyak negara kuat yang bisa menjadi pesaing utama bagi timnas Brasil di Piala Dunia 2022 mendatang termasuk rival Amerika Selatan mereka, timnas Argentina.

Penyerang timnas Brasil Neymar yakin bahwa ada setidaknya lima negara, termasuk negaranya, yang bisa disebut sebagai favorit untuk bisa memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar, diberitakan via The Telegraph.

Skuad asuhan Tite akan masuk ke turnamen ini dengan motivasi tinggi usai mereka menjadi negara pertama, selain tuan rumah, yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 setelah menjalani kampanye kualifikasi zona Conmebol mereka dengan rekor tanpa kekalahan dan akhirnya finish sebagai pemuncak klasemen.

Timnas Brasil tentu saja merupakan salah satu favorit di turnamen ini saat mereka membanggakan banyak pemain top di skuad mereka mulai dari para pemain senior berpengalaman macam Thiago Silva, Dani Alves, Casemiro, Alisson Becker, dan Neymar hingga para bakat muda menjanjikan macam Vinicius Junior, Gabriel Martinelli, Antony, dan Rodrygo Goes.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada The Telegraph, Neymar mengakui bahwa Selecao merupakan salah satu favorit di turnamen Piala Dunia, tapi dia juga menyebutkan bahwa timnas Argentina, timnas Jerman, timnas Spanyol, dan timnas Prancis merupakan negara lain yang layak disebut favorit. Bagaimanapun, penyerang berusisa 30 tahun itu juga mewaspadai potensi kejutan dari negara-negara lain.

Namun pemain Paris Saint-Germain itu kemudian menambahkan bahwa mungkin ada satu negara lagi yang juga layak diwaspadai sebagai favorit turnamen lainnya, yaitu timnas Inggris, yang menurutnya juga punya banyak talenta menarik di skuad mereka seperti dua pemain yang dikagumi kualitasnya, Harry Kane dan Jadon Sancho (nggak masuk skuad Piala Dunia).

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaEmiliano Martinez Optimis Argentina Juara Piala Dunia Karena Faktor Lionel Messi
SelanjutnyaGuimaraes Ungkap Cara Transfer Sukses Newcastle Jadi Kekuatan Baru Liga Inggris