N’Golo Kante Tanggapi Gelar Penjagal Lionel Messi

N'Golo Kante memberikan tanggapan atas gelar yang diberikan kepadanya sebagai penjagal Lionel Messi di Piala Dunia 2018.
Berita Terkini - N'Golo Kante memberikan tanggapan atas gelar yang diberikan kepadanya sebagai penjagal Lionel Messi di Piala Dunia 2018.

Gilabola.com – N’Golo Kante memberikan tanggapan atas gelar yang diberikan kepadanya sebagai penjagal Lionel Messi di Piala Dunia 2018.

Gelandang Chelsea N’Golo Kante telah mengukuhkan reputasinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia setelah memainkan peran kunci dalam kesuksesan Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia.

Dan telah muncul kabar bahwa Kante adalah salah satu pemain paling populer di ruang ganti Prancis karena rekan-rekan setimnya terus-menerus menyanyikan lagu tentang dirinya.

Kata-kata dalam lagu itu menggambarkan bagaimana Kante menjadi penjagal Lionel Messi, mampu menghentikan La Pulga dalam kemenangan Prancis 4-3 atas Argentina di babak 16 besar.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tapi ketika gelandang Prancis Blaise Matuidi memberi tahu Kante soal reputasinya sebagai penjagal Messi, gelandang The Blues tersebut mengatakn dirinya tidak setuju soal itu.

“Kante, dia kecil tapi dia menghentikan Messi,” kata Matuidi saat perayaan Prancis di bus tim mereka. Tetapi Kante menjawab: “Tidak, tidak. Kita melakukannya bersama-sama.”

Sebuah video perayaan pemain Prancis usai final pada hari Minggu (15/7), memperlihatkan Kante lebih banyak diam dibandingkan dengan rekan-rekan satu timnya.

Para pemain Prancis bernyanyi untuk pemain berusia 27 tahun itu: “N’Golo Kante, N’Golo Kante, dia pendek, dia tampan, dia adalah orang yang menghentikan Leo Messi, N’Golo Kante.”

Pada hari Senin (16/7), gelandang Manchester United Paul Pogba (25 tahun) menyanyikan lagu itu sekali lagi, yang bahkan mendorong pelatih Les Bleus Didier Deschamps untuk ikut bergabung, Kante masih terus malu-malu dengan gelar barunya tersebut.