Norwegia Tidak Terlibat, Erling Haaland Ungkap Siapa Jagoannya di Piala Dunia 2022

Gila Bola – Erling Braut Haaland akan menjadi salah satu nama besar yang harus menjadi penonton di Piala Dunia 2022 karena timnas Norwegia tidak berhasil lolos ke Qatar karena kalah bersaing dengan timnas Belanda.

Striker timnas Norwegia Erling Haaland menyebut empat kandidat terkuat untuk menjadi juara Piala Dunia 2022 mendatang saat dia juga mengungkapkan rencananya untuk mengisi waktu libur enam pekan karena jeda kompetisi akibat adanya turnamen itu, diberitakan via Football Daily.

Timnas Norwegia hanya finish ketiga di Grup G babak kualifikasi zona Eropa mereka, kalah bersaing melawan timnas Belanda yang lolos otomatis ke Qatar dan timnas Turki, yang pergi ke babak play-off sebelum dikalahkan timnas Portugal.

Jadi Erling Haaland akan menjadi salah satu nama besar yang tidak akan terlibat di Piala Dunia 2022, membuat sebuah klub amatir Inggris Ashton United membikin geger publik karena ingin meminjam striker itu selama enam pekan ke depan karena kompetisi Premier League dijeda bagi Manchester City.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang dalam sebuah wawancaranya, striker berusia 22 tahun itu mengungkapkan apa rencananya untuk jeda kompetisi ini sementara dia tidak terlibat di Piala Dunia, mengatakan bahwa dia akan banyak merilekskan tubuh dan pikirannya dan kemudian akan berlatih.

Erling Haaland kemudian ditanya soal siapa favoritnya untuk menjadi juara dunia tahun ini, dan dia tanpa ragu menyebut empat kandidat dengan dua favorit pertamanya adalah dua negara Amerika Selatan, timnas Brasil dan timnas Argentina.

Selain keduanya, striker Manchester City juga yakin bahwa juara bertahan timnas Prancis tetap layak diiperhitungkan sebagai kandidat serius, dan satu lagi adalah negara tempat dia mengais rezeki sekarang, yaitu timnas Inggris.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaJoao Mario Sebut Cristiano Ronaldo Kini Fokus Penuh Untuk Timnas Portugal di Piala Dunia
SelanjutnyaDaftar Lengkap Pemain dan Tim Peserta Piala Dunia 2022