Oscar Tabarez Tegaskan Timnas Uruguay Siap Mati Lawan Rusia

Sedikit banyak Timnas Arab Saudi memang dianggap angin lalu bagi Uruguay. Oscar Tabarez bahkan sudah langsung menegaskan jika Timnas Uruguay siap mati melawan Rusia.
Berita Terkini - Sedikit banyak Timnas Arab Saudi memang dianggap angin lalu bagi Uruguay. Oscar Tabarez bahkan sudah langsung menegaskan jika Timnas Uruguay siap mati melawan Rusia.

Gilabola.com – Sedikit banyak Timnas Arab Saudi memang dianggap angin lalu bagi Uruguay. Oscar Tabarez bahkan sudah langsung menegaskan jika Timnas Uruguay siap mati melawan Rusia.

Sosok pelatih Timnas Uruguay, Oscar Tabarez, memang langsung mengungkapkan jika skuadnya siap bermain mati-matian demi bisa mengalahkan kubu Timnas Rusia yang menakutkan pada laga pamungkas Grup A Piala Dunia 2018 kali ini. Hal itu ingin mereka lakukan demi bisa memastikan lolos lubang jarum sebagai juara Grup A.

Kubu Uruguay dan Rusia sendiri faktanya lagi sama-sama mengoleksi enam poin hail dari dua kemenangan. Meski begitu, kubu pemenang Perang Dunia II itu masih unggul selisih gol dari Luis Suarez cs.

Sadar situasi sontak membuat Tabarez mulai meminta agar para pemain Uruguay bermain dengan kemampuan terbaik mereka saat harus melawan Rusia nantinya. Arab Saudi yang sudah mereka kalahkan dengan skor tipis tidak ada apa-apanya jika dibandingkan lawan yang satu ini. Uruguay juga ia sadari akan menghadapi tekanan dukungan publik Rusia yang gahar-gahar.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Pada saat ini juga, kami akan segera melawan tim tuan rumah yang telah lolos ke fase gugur kali ini. Mereka jelas akan didukung fans yang besar. Kami akan mencoba bermain lebih baik lagi saat harus melawan Rusia,” ujar Tabarez mencoba beranikan diri.

“Kami jelas harus siap untuk mati demi bisa mengalahkan Rusia. Semua pemain kami wajib bermain sepak bola dengan sebaik mungkin dan meraih tiga pon. Kami bermain baik dan dalam kondisi bagus,” lanjutnya lagi dengan sedikit merinding disko membayangkan kekuatan lawan.

Kalau nantinya mereka jadi mengalahkan Rusia, Timnas Uruguay akan menghadapi runner-up Grup B. Mereka akan berpeluang melawan antara Portugal atau Spanyol yang jelas punya level di atas Rusia.