Pakai Topeng Pelindung, Son Heung-Min Optimis Siap Untuk Timnas Korea di Piala Dunia

Gila Bola – Son Heung-Min meredakan kekhawatiran atas kemungkinan ketidaktersediannya untuk timnas Korea Selatan saat dia berambisi untuk memimpin negaranya di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Penyerang timnas Korea Selatan Son Heung-Min mengaku siap sepenuhnya untuk bermain di Piala Dunia 2022 bersama negaranya setelah dia menjalani operasi pada rongga mata yang memaksanya sekarang harus memakai topeng pelindung, diberitakan via Daily Mail.

Memang ketersediaan pemain berusia 30 tahun itu sempat diragukan di Piala Dunia 2022 ini lantaran dia mengalami patah rongga mata saat Tottenham Hotspur bermain di pertandingan fase grup Liga Champions terakhir melawan Marseille pada awal bulan ini.

Dia kemudian segera mendapatkan penanganan dan absen di tiga pertandingan terakhir bagi Spurs sebelum Piala Dunia, dan ada pertanyaan apakah dia bisa pulih tepat waktu lantaran turnamen Piala Dunia 2022 sudah semakin dekat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pada akhirnya Son Heung-Min kemudian terlihat sudah bisa berlatih dengan rekan-rekannya di timnas Korea Selatan dengan memakai topeng pelindung saat dia menegaskan kesiapannya untuk memimpin negaranya di ajang empat tahunan tersebut.

Setelah berlatih dengan tim nasional pada hari Rabu, penyerang berusia 30 tahun itu mengungkapkan bahwa dia telah bermain tanpa melewatkan pertandingan apa pun hingga musim dingin, hanya beristirahat selama 10 hari karena harus menjalani operasinya, jadi dia malah menjadikan masa operasi dan pemulihan itu sebagai waktu yang tepat baginya untuk memulihkan tubuhnya.

Son Heung-Min kemudian memberitahukan bahwa operasinya berjalan dengan sangat baik jadi seharusnya pemulihannya juga berjalan dengan bagus yang membuatnya siap untuk turnamen, dengan dia juga mengungkapkan bahwa dia sudah menjalani pelatihan seperti biasanya sebelum tiba di Qatar.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaNyesek! Lionel Scaloni Isyaratkan Coret Satu Pemain Timnas Argentina Jelang Dimulai Piala Dunia 2022
SelanjutnyaGareth Southgate Bicarakan Peluang Juara Timnas Inggris di Piala Dunia 2022