Para Pemain Inggris Bakal Di-WA Dua Jam Sebelum Pengumuman Skuad Piala Dunia

Gilabola.com – Para pemain timnas Inggris akan mendapatkan bocoran jika mereka dipanggil sebelum pengumuman resmi untuk skuad Piala Dunia 2022, yang berarti para pemain yang tidak mendapatkan pesan WA siap-siap patah hati dan mengubur mimpi mereka.

Para pemain timnas Inggris akan menantikan hari Kamis ini dengan was-was karena mereka akan berharap-harap cemas menunggu dapat WA dari manajer Gareth Southgate untuk keterlibatan mereka di Piala Dunia 2022 mendatang, seperti diberitakan SunSports.

Menurut laporan itu, manajer The Three Lions akan mengumumkan skuad resmi untuk 26 pemain yang dibawa ke Piala Dunia 2022 mendatang pada Kamis jam 2 siang. Hingga berita ini ditulis, di Inggris masih pukul setengah enam pagi. Beda waktu dengan Indonesia (WIB) adalah tujuh jam.

Nah laporan menyebutkan bahwa para pemain yang akan mendapatkan panggilan untuk berangkat ke Qatar akan mendapatkan pesan WA dua jam sebelum pengumuman resmi. Jadi para pemain yang dipanggil akan tahu nasib mereka pada pukul 12 waktu setempat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan itu secara lebih lanjut menyebutkan bahwa Gareth Southgate kemungkinan besar akan tetap mempertahankan para pemain yang telah bersamanya dan menjadi andalannya di Piala Dunia 2018 dan Euro 2020, jadi bisa jadi tidak banyak kejutan yang terjadi.

Para pemain seperti Ivan Toney, Jarrod Bowen, dan Tammy Abraham diperkirakan bisa tidak masuk skuad, sementara kabar bagus mungkin akan datang untuk Callum Wilson yang belakangan mulai menemukan performanya di Newcastle United.

Skuad 26 pemain yang diumumkan bisa tidak benar-benar final, karena Premier League masih akan berlangsung di akhir pekan, Gareth Southgate baru akan mendaftarkan skuadnya ke FIFA pada Senin pekan depan sebelum membawa skuadnya terbang ke Qatar pada hari Selasa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaKurang Menit Bermain, Timnas Wales Tetap Percaya Gareth Bale di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaRashford dan White Diprediksi Masuk Timnas Inggris, Sancho dan Maddison Dicoret