Paul Pogba Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022 Usai Alami Kemunduran Cedera

Gilabola.com – Timnas Prancis semakin banyak kehilangan pemain pilar untuk mempertahankan gelar dunia mereka dengan Paul Pogba yang belum memainkan satu pun laga kompetitif bersama Juventus tidak akan bisa ikut terbang ke Qatar.

Gelandang Paul Pogba dipastikan akan melewatkan Piala Dunia 2022 mendatang bersama timnas Prancis saat ia mengalami kemunduran pada cederanya dan harus melanjutkan rehabilitasi dari cedera lutut yang diderita sejak Juli, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

Pemain berusia 29 tahun itu mengakhiri kontraknya di Manchester United yang tidak diperpanjang di musim panas ini dan dia kemudian memutuskan kembali ke klub lamanya Juventus sembari bertekad untuk bisa membuktikan bahwa The Red Devils telah salah untuk melepasnya.

Alih-alih bisa melakukannya, pemain timnas Prancis itu malah semakin membuktikan bahwa raksasa Premier League sudah membuat keputusan tepat untuk tidak memperbarui kontraknya di Old Trafford dan raksasa Serie A yang ceroboh untuk mengontraknya dengan riwayat cederanya yang buruk selama waktunya di Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Paul Pogba belum sempat mencatatkan penampilan kompetitif bagi Juventus sejak dia dikontrak pada musim panas lalu lantaran dia sudah mengalami cedera pada bulan Juli di laga persahabatan dan itu membuatnya diperkirakan absen selama tiga-empat bulan.

Dia sempat berharap bisa pulih lebih cepat dalam proses rehabilitasinya, namun ternyata itu tidak sesuai rencana dengan gelandang 29 tahun itu sekarang dipastikan akan absen di Piala Dunia 2022 mendatang bersama timnas Prancis.

Mungkin Juventus memang mengontraknya secara bebas transfer dari Manchester United, masalahnya adalah gelandang itu digaji sangat tinggi di Turin. Buat apa menggaji pemain dengan bayaran mencapai Rp 124 Milyar per tahun tapi servisnya tidak dapat digunakan? Sayangnya raksasa Turin tidak memperhitungkan riwayat cedera pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaAlasan Mengapa Hasil Kemenangan Roma di Verona Sangat Penting
SelanjutnyaGimana Ini, Belum Tanding Rangers vs Ajax, van Bronckhorst Sudah Nyerah Duluan