Pedri Terbang! Barcelona Akan Mengamuk Lihat Tackle Pemain Georgia Ini Tadi Malam

Gila Bola – Dengan Barcelona memiliki 10 pertandingan Liga Spanyol tersisa sampai akhir musim dan selisih empat poin saja dari pemimpin klasemen Atletico Madrid, skuad Ronald Koeman itu akan meradang melihat gelandang serang utama mereka diterjang sampai terbang pada laga kualifikasi Piala Dunia di Georgia, tadi malam.

Spanyol berhasil menang 1-2 pada detik-detik terakhir pertandingan di Boris Paichadze Dinamo Arena di Tbilisi oleh gol Dani Olmo. Tapi selang satu menit kemudian satu pemain tuan rumah yang frustrasi menerjang dengan keras kaki gelandang serang Barcelona, Pedri, menyebabkan wasit yang memimpin pertandingan tak punya pilihan lain kecuali mengibaskan kartu merah. Anda bisa melihat adegan itu di bawah ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Pemain Georgia yang terkena kartu merah itu adalah Levan Shengelia, berusia 25 tahun dan selama ini tengah merumput di Konyaspor, sebuah tim di Super Lig Turki. Ia seperti mewakili rasa frustrasi tim tuan rumah yang merasa sudah berhasil mencuri satu poin dari tim asuhan Luis Enrique itu, hanya untuk merasa sangat kecewa kebobolan gol detik-detik terakhir dari Dani Olmo, pemain yang merumput di RB Leipzig.

Apalagi mereka sempat unggul lebih dulu pada akhir babak pertama sebelum disamakan oleh pemain Spanyol yang merumput di Manchester City, Ferran Torres, pada menit 56.

Pedri memang terlihat sangat berbahaya di mata para pemain tuan rumah. Salah satunya terlihat dari passing yang dilakukan gelandang Barcelona ini dan terarah ke tiang jauh tim tuan rumah pada sekitar menit 20 babak pertama. Sayang sekali gagal menjadi gol!

Dengan kemenangan 1-2 ini maka Spanyol menduduki posisi kedua klasemen Grup B dengan poin empat, hasil kemenangan atas Georgia tadi malam setelah secara mengejutkan ditahan imbang Yunani 1-1 pada laga pertama.

Skuad Luis Enrique akan menjamu Kosovo pada 31 Maret 2021 dan diperkirakan bisa meraih tiga poin dengan mudah, sementara Georgia tandang ke Yunani pada tanggal dan jam yang sama.