Pelatih Brasil Jelaskan Kenapa Gabriel Martinelli Dipanggil ke Skuad Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Gabriel Martinelli, bersama Gabriel Jesus, mewakili dua penyerang Arsenal yang dipanggil untuk memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2022 mendatang setelah diabaikan di skuad terakhir Selecao pada September lalu di laga persahabatan.

Manajer timnas Brasil Tite menjelaskan keputusannya untuk memanggil penyerang Arsenal Gabriel Martinelli untuk skuad Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar saat mereka tergabung di Grup C bersama dua Eropa timnas Serbia dan timnas Swiss serta jagoan Afrika, timnas Kamerun.

Seperti kami beritakan di sini sebelumnya bahwa skuad Selecao untuk Piala Dunia 2022 telah diumumkan, dengan ada banyak nama beken yang absen seperti Roberto Firmino (Liverpool) dan Gabriel Magalhaes (Arsenal).

Gabriel Martinelli, bersama Gabriel Jesus, sebelumnya diabaikan di laga persahabatan terakhir timnas Brasil pada bulan September, tapi keduanya mendapatkan penghargaan atas kinerja mereka musim ini bersama The Gunners untuk kembali ke timnas Selecao untuk turnamen di Qatar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebenarnya pemanggilan pemain berusia 21 tahun itu tidak terlalu mengejutkan karena memang dia merupakan pemain bertalenta dan tampil mengesankan bagi Arsenal di musim ini, mencetak lima gol dan dua assist untuk membantu klub memuncaki klasemen sementara Premier League.

Berbicara kepada pers tentang keputusan memanggil Gabriel Martinelli, Tite mengatakan bahwa dia menyukai agresivitas penyerang The Gunners tersebut, mengatakan bahwa pemain muda itu salah satu pemain top di timnya, bagus dalam duel satu lawan satu, sangat cepat dalam transisi, dan menjaga level yang bagus.

Tite kemudian menambahkan bahwa bintang berusisa 21 tahun itu merupakan pemain sayap yang agresif dan mampu bersaing di level tinggi. Bos timnas Brasil mengakui bahwa pemain lain yang tak dipanggil juga mungkin punya kualitas mereka tersendiri, tapi pilihan harus dibuat.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaSelain Firmino, Ada 6 Nama Terkenal Lain Hilang Dari Daftar Final Timnas Brasil Untuk Piala Dunia
SelanjutnyaPernah Ditawarkan ke Man Utd, Kini Bintang Atletico Madrid Diminati Tottenham Hotspur