Perburuan Top Skor Memanas, Sudah Enam Pemain Cetak Dua Gol di Matchday Satu

Enam pemain berbeda kini bersaing di daftar top skor Piala Dunia 2022 dengan semua berhasil mencetak dua gol di laga awal mereka.

Gila Bola – Sementara ada beberapa laga membosankan yang berakhir tanpa gol, tapi Piala Dunia 2022 tetap menyajikan banyak gol-gol yang memanjakan mata dan beberapa pemain telah tampil menonjol di matchday satu ini.

Kemenangan 2-0 timnas Brasil atas timns Serbia pada Jumat (25/11) dini hari WIB merupakan pertandingan terakhir di matchday satu semua grup dan sekarang ada hingga enam pemain yang mencetak dua gol untuk membuat mereka memimpin daftar top skor.

Penyerang Selecao Richarlison menjadi pemain terbaru yang masuk daftar dan diharapkan persaingan top skor akan semakin memanas memasuki matchday kedua yang akan dimulai hari ini.

Lima Top Skor Awal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebelum pertandingan Kamis malam hingga Jumat dini hari ini, sudah ada lima pemain yang berdiri di jajaran top skor Piala Dunia dengan dua gol dan striker timnas Ekuador Enner Valencia yang pertama melakukannya di laga pembuka melawan timnas Qatar.

Bukayo Saka kemudian menandai debutnya di Piala Dunia dengan dua gol untuk timnas Inggris dalam kemenangan 6-2 atas timnas Iran, dengan dua gol wakil Asia dicetak oleh striker mereka, Mehdi Taremi.

Dua gol Olivier Giroud kontra timnas Australia membawanya menyamai Thierry Henry sebagai top skor sepanjang masa timnas Prancis, sementara Ferran Torres menyumbang dua gol dari pesta tujuh gol timnas Spanyol ke gawang Keylor Navas.

Richarlison Ancaman Serius

Kini Richarlison telah muncul sebagai nama keenam yang mencetak dua gol di matchday satu setelah dia memborong kedua gol penentu kemenangan timnas Brasil atas timnas Serbia di Grup G mereka.

Striker Tottenham Hotspur itu sekarang merupakan penyerang No.9 pilihan pertama manajer Tite dengan tidak dipanggilnya Roberto Firmino, dan itu sekarang membuatnya bisa menjadi nama kuda hitam yang bisa bersaing untuk jajaran top skor Piala Dunia tahun ini.

Apalagi Richarlison juga didukung oleh skuad timnas Brasil dengan kualitas jempolan di sekitarnya seperti Neymar, Vinicius Junior, Raphinha, dan Lucas Paqueta, sementara Selecao juga diprediksi akan melangkah jauh, jadi ada peluang besar bagi striker Spurs untuk menantang gelar top skor Piala Dunia sebagai No.9 negaranya.

Kandidat Lain

Tentu saja kita tidak boleh mencoret nama-nama lain yang bisa masuk dalam persaingan top skor terutama karena mereka juga merupakan para pemain yang diandalkan negaranya untuk mencetak gol dan juga negara mereka diperkirakan bisa melangkah jauh.

Nama-nama seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, Alvaro Morata, hingga Cristiano Ronaldo telah mencetak satu gol dan mereka bisa terus menambah jumlah gol mereka di laga selanjutnya karena mereka adalah pilar bagi timnas masing-masing di lini depan.

Sementara nama-nama striker jempolan seperti Robert Lewandowski dan Aleksandar Mitrovic meski sangat tajam di level klub, tapi diragukan bisa bersaing untuk top skor karena kondisi timnas mereka yang kurang mendukung.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaHasil Brasil vs Serbia Skor 2-0, Richarlison Dua Gol Pertama Tim Samba di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaPemerintah Dukung Investor Arab Saudi Beli Manchester United, Liverpool, Ronaldo!