Perkenalkan Pemain Serie A 20 Tahun Bertampang Tua Ini Catatkan 2 Gol dan 2 Assist Tadi Malam

Gilabola.com – Apa jadinya jika Denmark yang menduduki posisi 12 pada daftar ranking FIFA berhadapan dengan tim urutan 117? Pembantaian delapan gol! Dan pemain asal Serie A yang sebenarnya masih 20 tahun tapi bertampang tua ini mencatatkan dua gol dan dua assist.

Denmark tak malu-malu dalam membantai tamunya Moldova dengan skor 8-0 pada laga kualifikasi kedua Piala Dunia, Minggu malam 28 Maret 2021 di MCH Arena, dengan pemain yang tengah merumput di Sampdoria ini, Mikkel Damsgaard mencetak dua dari 8 gol Denmark itu serta menyumbangkan dua assist untuk dua gol lainnya.

Ini merupakan kemenangan terbesar skuad asuhan Kasper Hjulmand ini di ajang kualifikasi Piala Dunia. Dan pada sisi lain ini merupakan kekalahan terbesar yang diderita oleh Moldova akhir-akhir ini, setelah kekalahan enam gol tanpa balas di tangan Italia pada 8 Oktober 2020 dalam sebuah ajang persahabatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ada enam pemain yang mencetak gol bagi negara Skandinavia tersebut. Mereka adalah Kasper Dolberg (2). Pemain Nice ini membuka keran gol bagi Denmark melalui titik penalti menit 19 sebelum menambahkan satu lagi pada awal separuh kedua permainan di MCH Arena di Herning ini.

Mikkel Damsgaard yang merumput di Sampdoria dan masih berusia 20 tahun ini (lihat fotonya di atas) mencetak gol kedua dan ketiga tim berjuluk Dynamite ini sebelum Jens Stryger Larsen (Lazio) dan Mathias Jensen (Brentford, divisi kedua Liga Inggris) menambahkan gol keempat dan kelima saat pertandingan belum lagi memasuki masa turun minum.

Robert Skov dari Hoffenheim dan Markus Ingvartsen asal Union Berlin mencetak masing-masing satu gol dalam 10 menit terakhir pertandingan melawan Moldova. Dengan hasil kemenangan 8-0 ini maka Dynamite Denmark memimpin Grup F dengan enam poin. Mereka akan tandang ke Austria pada 31 Maret 2021. Sementara Moldova, yang baru memperoleh satu poin, akan menjamu Israel.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO