Pernah Hadapi Messi, Aguero, Mbappe, Ternyata Ini Rival Terberat Bagi Van Dijk!

Gila Bola – Virgil van Dijk membuat pengakuan mengejutkan saat dia berbicara tentang siapa striker yang menjadi lawan terberatnya selama karir profesionalnya saat dia telah berpengalaman menghadapi banyak pemain kelas dunia.

Bek tengah Liverpool dan timnas Belanda Virgil van Dijk mengungkapkan siapa lawan terberat yang dia hadapi dan pilihannya sangat mengejutkan lantaran striker yang dimaksud bukanlah tipe pemain dengan skill tinggi yang bisa menghancurkan lawan, diberitakan via podcast Pitch Side.

Pemain berusia 31 tahun itu banyak diperdebatkan sebagai bek tengah terbaik di Eropa dalam beberapa tahun terakhir saat dia tampil sangat mengesankan di jantung pertahanan The Reds, membantu klub memenangkan Premier League, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga, Piala Super Eropa, dan Piala Dunai Antarklub. Dia juga memenangkan penghargaan pemain terbaik UEFA.

Tentu saja sepanjang karirnya dia telah menghadapi banyak lawan berat baik saat membela Liverpool ataupun timnas Belanda di ajang internasional, dan sekarang dia ditanya soal siapa lawan terberat yang pernah dihadapinya sejauh ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara di podcast Pitch Side, Virgil van Dijk mengakui bahwa dia memang pernah bermain melawan para penyerang berskill tinggi dan papan atas macam Lionel Messi, Sergio Aguero, hingga Kylian Mbappe, namun menurutnya mereka bulanlah lawan terberat yang pernah dihadapinya.

Bek tengah berusia 31 tahun itu justru secara mengejutkan dengan tegas tanpa ragu menunjuk striker AC Milan dan timnas Prancis Olivier Giroud sebagai musuh terberatnya, mengatakan bahwa mantan juru gedor Chelsea itu selalu berhasil untuk mencetak gol dalam situasi-situasi yang tidak dia perkirakan dan bahkan bek Belanda itu punya julukan khusus untuknya, memanggilnya Bogeyman.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaVirgil van Dijk Sebut Bintang Barcelona Ini Sebagai Rekan Setim Terbaiknya, Siapa?
SelanjutnyaHasil Uni Emirat Arab vs Argentina 0-5, Albiceleste Turunkan Penyerang Anyar 22 Tahun!