Eden Hazard Yakin Ini Momen Tepat Bagi Belgia

Eden Hazard mengaku berada dalam kondisi fit dan siap mencetak gol bagi Belgia di Piala Dunia 2018.
Eden Hazard mengaku berada dalam kondisi fit dan siap mencetak gol bagi Belgia di Piala Dunia 2018.

Berita Bola – Eden Hazard yakin saat inilah waktu yang tepat bagi tim nasional Belgia untuk menjadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

De Rode Duivels atau Setan Merah akan berpartisipasi di Piala Dunia 2018 Rusia dengan label tim paling menjanjikan. Para pemain berkualitas mereka sudah malang melintang di klub-klub besar Eropa.

Eden Hazard sendiri menjadi sosok kunci di Chelsea, dan Kevin De Bruyne menjadi anak kesayangan Pep Guardiola di Manchester City.

Namun Belgia gagal memperlihatkan kemampuan terbaiknya di ajang Piala Dunia 2014 Brasil dan Euro 2016 Perancis. The Red Devils cuma bisa sampai ke babak perempat final pada dua turnamen tersebut.

Akan tetapi Eden Hazard merasa optimis sebab rekan-rekannya sedang dalam kondisi prima di level klub dan tinggal menularkannya ke skuad asuhan Roberto Martinez.

Advertisement

“Saya rasa kami semua berada dalam kondisi terbaik. Kevin di Manchester City, Romelu (Lukaku) di Manchester United, saya dan Thibaut (Courtois) di Chelsea,” ucap sang kapten ini.

“Kami semua bermain di klub-klub besar dan melakoni musim yang baik. Jadi jika kami ingin menorehkan sesuatu yang besar, ini lah saat yang tepat.”

“Tidak ada yang namanya ketergantungan terhadap Eden Hazard. Kami mempunyai 23 pemain yang bisa berkontribusi.”

“Tentu saja saya berada dalam kondisi bugar. Saya bisa saya mencetak gol dan menjadi penentu di tim. Selalu ada satu pemain yang lebih mendapatkan sorotan dibanding yang lainnya. Itu normal.”

“Namun saya rasa semua pemain bisa mencari solusi pada laga-laga nanti. Saya bisa bermain buruk di satu pertandingan dan seseorang bisa mencetak gol atau melakukan hal yang benar.”

“Tidak ada yang namanya ketergantungan pada Eden Hazard. Semua orang bekerja bagi semuanya. Semua pemain sama pentingnya.”