Polandia Dipastikan Tampil Tanpa Bintang Napoli Saat Hadapi Inggris

Gilabola.com – Ambisi dari Polandia untuk bisa mengalahkan Inggris pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi semakin sulit karena tim asuhan Paulo Sousa masih belum bisa mengandalkan gelandang asal Napoli Piotr Zielinski.

Persaingan antara Polandia dan Inggris untuk meraih tempat teratas di grup I kualifikasi Piala Dunia zona Eropa berpotensi mencapai puncak tengah pekan ini saat keduanya bertemu di stadion Narodowy Warsawa. Tertinggal lima angka di klasemen sementara, tim asuhan Paulo Sousa berharap akan bisa meraih tiga angka penuh agar dapat memangkas jarak tersebut menjadi hanya dua angka saja.

Namun, ambisi dari Polandia harus mereka lakukan tidak dalam kekuatan penuh karena tim berjuluk The Eagles (Orly) tersebut harus bermain tanpa salah satu bintang mereka, yaitu Piotr Zielinski dari Napoli. Gelandang berusia 27-tahun itu dipastikan oleh Sousa tidak akan bisa ditampilkan pada laga tengah pekan melawan Three Lions karena kondisi dari sang pemain memang masih belum siap untuk tampil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Zieliniski sendiri memang mengalami cedera pada laga terakhir dari Napoli saat menghadapi Swedia, tetapi diharapkan bisa pulih saat bergabung dengan tim nasional Polandia. Namun, ternyata sang gelandang belum bisa kembali ke kondisi terbaik meskipun dia sudah absen pada dua laga sebelumnya saat menghadapi Albania serta San Marino.

Tentunya tantangan menghadapi Inggris lebih berat, tetapi memang seperti yang dikatakan Sousa pada konferensi persnya yang juga dikutip oleh Football Italia, kondisi dari Zielenski memang belum fit untuk berlaga. Sang pelatih tampaknya tidak ingin memasakan pemain yang memang kondisinya tidak maksimal agar sang gelandang justru tidak semakin bermasalah di masa depan.

Napoli sendiri bisa jadi cukup senang jika gelandangnya tidak dipaksakan tampil, tetapi mereka pastinya juga akan cemas apakah Zielinski akan bisa fit pada laga selanjutnya dari I Partenopei. Mantan punggawa Udinese tersebut memang sangat diharapkan pelatih Luciano Spalletti agar bisa memberikan kontribusi bagi klubnya saat mereka nanti harus menghadapi tim tanggu Juventus pada lanjutan laga Serie A di akhir pekan nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO