Prancis vs Argentina, Lionel Messi Bakal Bermain Bebas

Gilabola.com – Jorge Sampaoli mengaku sudah memiliki taktik khusus yang bisa membuat Lionel Messi bermain lebih bebas saat bertarung melawan Prancis, nanti malam.

Argentina akan bertanding salah satu favorit lainnya, Prancis, di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6) malam.

Bintang Barcelona itu menyumbangkan gol pertama dalam kemenangan Argentina 2-1 atas Nigeria, yang meloloskan mereka ke babak berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sampaoli mengaku ingin memastikan anak asuhnya membantu Lionel Messi bermain apik. “Leo sepenuhnya berkomitmen kepada tim, seperti yang Anda lihat di atas lapangan,” ucap eks pelatih Chile itu.

“Dia seseorang yang memiliki visi jelas dalam sepak bola sehingga kita berkesempatan melihat hal-hal yang bisa dilakukan oleh seorang jenius.”

“Terkadang sulit berada di level Leo. Dia cahaya penerang bagi kami semua. Argentina harus bermain memenuhi kapasitasnya, bermain sedekat mungkin dengan levelnya sebisa mungkin.”

“Beberapa pemain terbiasa bermain lebih cepat dengan Messi karena pengalaman, dan yang lainnya mungkin membutuhkan waktu.”

“Saya yakin Perancis mempunyai rencana untuk menetralkan peranan Messi, tapi kami sendiri memiliki rencana untuk mempermudah Messi.”

“Mari kita lihat siapa yang mempunyai rencana paling baik. Argentina diperkuat pemain terbaik di dunia, tapi kami pun memiliki pemain-pemain lainnya yang bisa memberikan kesulitan bagi Perancis.”

Hingga saat ini Lionel Messi baru mencetak sebiji gol saja, tapi Ever Banega mempunyai keyakinan tersendiri.

“Adalah hal yang biasa Messi tidak begitu percaya diri seperti biasanya karena kami tidak memulai turnamen dengan baik,” kata pemain Sevilla ini.

“Syukurnya kami bisa memenangi laga terakhir dan ia terlihat lebih nyaman di atas lapangan dan ketika kami berbicara. Dia menunjukkan keinginan untuk meraih kemenangan. Kami mempunyai pemimpin yang terobsesi untuk meraih kemenangan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO